Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Rumah Itje Trisnawati Pedangdut Era 80-an, Vibesnya Bikin Kangen Kampung Halaman!

Nama Itje Trisnawati sempat populer di era 80-an. Terlebih sejak ia mengeluarkan singel berjudul ‘Duh Engkang’. Kini Itje tak lagi muncul di layar kaca. Ia memilih fokus mengurus keluarganya.

Meski begitu Itje masih tetap eksis di media sosial. Ia juga beberapa kali membagikan momen kesehariannya bersama keluarga. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampakan rumah Itje.

Hunian Itje tampak sederhana namun bikin nostalgia. Tak sedikit yang ikut merasakan kerinduan dengan kampung halaman bila melihat kediaman Itje. Seperti apa potretnya? Berikut ulasannya.


Inilah kediaman Itje Trisnawati yang tampak sederhana namun bikin kangen dan nostalgia. 


Bagian luarnya sudah dibuat menjadi papin blok sehingga tampak lebih bersih. Inilah kediaman Itje Trisnawati yang tampak sederhana namun bikin kangen dan nostalgia.


Bagian dalamnya pun didominasi perabotan dari kayu. Inilah kediaman Itje Trisnawati yang tampak sederhana namun bikin kangen dan nostalgia.


Ada pula ruangan yang dihiasi foto masa mudai Itje dan sejumlah penghargaan yang ia dapatkan. Inilah kediaman Itje Trisnawati yang tampak sederhana namun bikin kangen dan nostalgia.


Ada pula halaman belakang yang ditanamani bunga. Inilah kediaman Itje Trisnawati yang tampak sederhana namun bikin kangen dan nostalgia. 


Pintu masuknya pun terbuat dari kayu yang tampak kokoh. Inilah kediaman Itje Trisnawati yang tampak sederhana namun bikin kangen dan nostalgia.


Meski terkesan sederhana namun rumah Itje tersebut tampak nyaman. Inilah kediaman Itje Trisnawati yang tampak sederhana namun bikin kangen dan nostalgia.