Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Staycation Raisa dan Hamish Daud Rayakan Anniversary Pernikahan, Dinner Romantis - Makin Bahagia Ditemani Putri Kecilnya

Raisa dan Hamish Daud merayakan anniversary pernikahannya yang ke-5. Penyanyi Mantan Terindah tersebut membagikan sederet potret selama ia staycation bareng keluarga kecilnya. Bahkan pasangan favorit ini juga sempat dinner romantis lho, seperti apa potretnya? Yuk intip!


Raisa dan Hamish Daud baru saja menghabiskan liburan singkat dengan staycation untuk merayakan anniversary ke-5 pernikahannya.


Bagi yang belum tahu, Raisa dan Hamish Daud melangsungkan pernikahan pada 5 September 2017 lalu. 


Nggak lupa, pasangan ini merayakannya dengan dinner romantis berdua dong. Nggak heran nih kalau mereka jadi couple goals banyak netizen!


Raisa juga sempat mengunggah potret sang suami saat sedang dinner bareng bersamanya.


Nah ternyata, staycation nggak hanya berdua aja, Raisa dan Hamish Daud turut serta mengajak sang putri tercinta.  Zalina Raine Wyllie terlihat digandeng sang ayah lengkap dengan ia memakai bathrobe dan membawa pelampung.


Raline juga turut mengunggah potret kolam renang di hotel tempat mereka menginap nih.


Para sahabat dan orang terdekat Raisa dan Hamish Daud tampak ramai-ramai mengucapkan selamat dan memberikan doa agar keduanya bahagia terus.


Happy anniversary Raisa dan Hamish Daud!