Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Tangis Sabrina Anak Donna Agnesia Ditinggal Kakaknya Sekolah ke Luar Negeri, So Sweet!

Sabrina tak kuasa menahan air matanya kala kedua kakaknya berpamitan di bandara. Mereka akan berpisah cukup lama, karena Diego dan Lionel sekolah bola di luar negeri.

Ketiga anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ini memang sangat dekat satu sama lain. Selama berpamitan di bandara, Sabrina sangat sedih sampai tak mau menghadap ke kamera kala foto bersama.


Sabrina benar-benar sedih karena kedua kakaknya, Diego dan Lionel akan pergi sekolah ke luar negeri. Donna dan Darius pun mengantar kedua putranya ke sekolah mereka.


Selain sedih ditinggalkan kedua kakaknya, Sabrina juga sedih karena Donna dan Darius juga ikut serta. Darius pun menenangkan anak bungsunya ini sebelum berangkat.


Sepanjang perjalanan dari pintu masuk bandara hingga depan tempat keberangkatan, Sabrina tak melepaskan diri dari Darius. Ia benar-benar tak mau ditinggalkan sendirian.


Donna pun menenangkan anak bungsunya ini. Ia sangat mengerti bahwa Sabrina sedih karena bakal berpisah jauh dan lama dengan kedua kakaknya.


Diego pun memeluk Sabrina dengan erat sebelum berangkat. Kini, Diego dan Lionel adalah murid di sekolah bola di The ICEF Football, akademi sepakbola yang terletak di Prancis.


Lionel pun memeluk Sabrina dengan manis. Setelah ini, mereka akan berpisah cukup lama sampai masa sekolah di akademi sepakbola usai.


Saking sedihnya, Sabrina tetap tak mau menghadap kamera kala berfoto bareng keluarga sebelum orangtua dan kedua kakaknya berangkat. Manis sekali.