Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Reino Barack Belum Izinkan Syahrini Kembali Bernyanyi, Kenapa?

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini tak seaktif dulu lagi bekerja di dunia hiburan. Penyanyi berusia 40 tahun ini sibuk mengurus rumah tangganya.

Kendati demikian, wanita berhijab ini menyatakan bahwa dia tidak pensiun atau berhenti dari kariernya di industri hiburan. Pelantun "Semua Karena Cinta" ini hanya menjalani pekerjaan atas seizin suaminya.

"Enggak ada pensiun. Sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus seizin beliau, seizin suami, kalau hanya sekedar iklan sekarag diizinkan," papar Syahrini dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (2/9/2022).

"Tapi kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini, mengingat saya kan baru menikah tiga tahun, biarkan saya menjalani pernikahan dulu," imbuhnya.

Menyita Waktu


Syahrini menjelaskan, menjalani pekerjaan sebagai penyanyi cukup menyita banyak waktu. Inilah alasan Reino Barack belum mengizinkannya kembali ke panggung.

"Nyanyi kan saya misalnya ambil job di luar kota, pasti juga sampai tengah malam," tuturnya.

Iklan

Jadi, untuk sementara waktu Syahrini hanya bekerja untuk iklan yang jam kerjanya cenderung lebih singkat. Kini, prioritas Syahrini bukan lagi pekerjaan, melainkan keluarga.

"Kalau iklan tuh cepat, hari itu sampai sore selesai. Jadi mengingat mempertimbangkan itu, segala sesuatu sekarang enggak bisa sendiri, sekarang sudah ada tanggung jawab keluarga," jelasnya.

Menyapa Fans

Kendati demikian, dia masih rajin menyapa para penggemarnya melalui media sosial.

"Tetap saya selalu menyapa fans, followers di Instagram, tetap bersilaturahmi seperti sekarang di media sosial. Ke depannya masih belum tahu seperti apa," ia mengakhiri.