Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Remaja Hits Masa Kini, Ini Gaya Naura Ayu Saat Nonton Konser: Pancarkan Vibe Gen Z Banget Ramai Jadi Sorotan!

Naura Ayu merupakan sosok anak selebriti yang kini kerap jadi sorotan. Seperti yang diketahui, dara cantik tersebut merupakan putri dari penyanyi cantik Nola Be3 dan sang suami, Baldy Mulya Putra.

Tumbuh menjadi remaja kekinian, pesona cantik Naura Ayu pun kerap menjadi perbincangan. Berikut ada gaya hits-nya saat nonton konser, pamer OOTD yang gen z banget! Penasaran?


Lewat akun Instagram, Naura Ayu sempat mengunggah foto dirinya saat nonton konser. Kala itu, ia menghadiri event festival musik bertajuk Pesta Pora yang diramaikan oleh berbagai musisi menarik.


Pesona cantik dan gaya kekinian Naura Ayu pun langsung menarik perhatian. Asyik nonton konser, dara cantik tersebut sempat pamerkan pinggang dan perutnya yang begitu langsing.


Tak sendirian, tentunya Naura Ayu nonton konser tersebut bareng teman-teman dekatnya. Tak ketinggalan, tentunya ia abadikan momen keseruan tersebut dalam berbagai jepretan foto.


Gadis kelahiran 18 Juni 2005 tersebut tampil begitu cantik dengan riasan wajah yang flawless. Rambut panjangnya ditata simple dengan gaya sleek pamerkan parasnya yang memukau.


Untuk acara konser tersebut, Naura Ayu tampak mengenakan atasan crop dengan low cut warna nude. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana warna abu-abu panjang.


Naura Ayu melengkapi gaya hits-nya tersebut dengan topi baseball LA warna biru. Gayanya memang simple, namun begitu stylish dan memancarkan vibe anak gen z!


Perpaduan celana cargo abu-abu dan sepasang sepatu sneakers kekinian ini memang cocok banget dikenakan oleh Naura Ayu. Ia juga tampak menenteng hand bag kekinian, padukan gaya feminin dan kasual.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto gaya hits vibe gen z ala Naura Ayu saat nonton konser musik ini, KLovers?