Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rina Mahasiswi Viral asal UHO Tampil di Televisi Ungkap Kiat Motivasi ala Rina

Rina mahasiswi asal Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, membagikan kiat-kiat motivasi kepada penonton saat diundang di salah satu stasiun televisi. 

Saat diwawancarai Rian Ibram, tentang keistimewaan fisiknya yang pernah mendapat aksi-aksi tidak menyenangkan saat sekolah dahulu, Rina menjawab dengan lantang bahwa baik-baik saja karena ia sudah bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

"Selalu jadi orang percaya diri jangan minder," tutur Rina, dikutip Minggu (19/09/2022).

youtube image

Walaupun dibelakang itu Rina kerap menangis terisak lantaran memikirkan tubuhnya yang tak sama seperti perempuan atau orang yang seumuran dengannya.

"Setiap malam sering nangis sih, kayak kenapa sih Rina bisa kayak gini, kenapa di lahirin kayak gini, bisa nggak sih aku minta sama tuhan aku minta fisik kayak yang lain," tambahnya.

Lebih lanjut rekan-rekan host memberikan dukungan kepada Rina agar terus percaya diri dan selalu berfikir positif.


"Jangan berpikir begitu, pasti tuhan punya rencana tersendiri untuk umatnya, percaya itu," ucap Nassar.

"Karena tuhan tau Rina adalah orang yang kuat, karena kita juga yakin belum tentu kami memiliki kepercayaan diri yang sama seperti rina. Kami dan juga yang lain terima kasih banyak buat Rina sudah menunjukan ke kita semua sudah menunjukan percaya dan yakin pada diri sendiri," tambah Rian Ibrahim.