Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah Mewah Sederet Artis yang Ada Fasilitas Lift

Para artis memang terkenal dengan kehidupan yang gemerlap. Sederet artis dengan kekayaan berlimpah memanjakan diri sendiri dengan membangun rumah senyaman mungkin. Nggak jarang mereka akhirnya membangun fasilitas lift di rumah agar memudahkan segala aktivitas. Terkenal kaya bak sultan, berikut ini para artis yang punya lift di rumahnya.

Siapa saja mereka?


Sukses di usia muda dan memiliki rumah impian, Awkarin memiliki fasilitas lift yang memudahkan segala aktivitas dirumahnya.


Cut Meyriska dan Roger Danuarta melengkapi hunian empat lantai mereka dengan lift.


Punya rumah baru yang mewah, Celine Evangelista baru saja melakukan house tour dan menunjukkan rumahnya memiliki lift.


Selanjutnya ada Nindy Ayunda yang rumahnya berkonsep American classic. Punya rumah mewah, Nindy termasuk artis kaya raya.


Momo Geisha memiliki suami seorang pengusaha sukses. Dia tinggal di sebuah rumah mewah dan megah dengan 5 lantai yang berlokasi di kota Malang, Jawa Timur. Selain lift, rumahnya juga dilengkapi dengan ruang teater dan kolam renang. 


Dikenal artis yang tajir melintir, rumah Sandra Dewi yang mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk lift.


Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia dikenal dengan kesuksesan dan kekayaannya. Rieta merupakan pemilik rumah produksi FramRitz. Dia memiliki rumah mewah yang dilengkapi lift. Rumahnya yang didominasi warna putih itu juga dikenal memiliki gaya interior yang elegan dan megah.


Rumah mewah Verrel Bramasta memiliki 4 lantai. Ia sengaja membuat lift di rumah agar tidak lelah dan memudahkan aktivitas, lift tersebut tepat di sebelah tangga.


Denny Cagur punya lift di rumahnya. Sebenarnya dia membangun lift untuk kedua orangtuanya agar tidak harus berlelah-lelah menaiki tangga. Selain lift, rumahnya juga dilengkapi fasilitas mewah lainnya seperti waterboom mini.