Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamatkan Aldebaran di IC, anggota TNI ini dapat tumpeng dari Pak RT

Sempat dibuat gusar karena hilangnya tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, para penggemar kini tampak bahagia. Yap, belum lama ini, Arya Saloka kembali dalam episode terbaru 'Ikatan Cinta'.

Aldebaran Al Fahri telah ditemukan kembali, setelah sebelumnya dikisahkan jasadnya hilang usai mengalami kecelakaan pesawat menuju Amerika Serikat. Kepulangan Aldebaran melibatkan Kapal Republik Indonesia KRI milik TNI Angkatan Laut.

Rupanya, selama dua tahun menghilang, Aldebaran diselamatkan oleh anggota TNI bernama Rendy Meidiyanto. Akting Rendy dalam misi penyelamatan Aldebaran ini pun dipuji karena dinilai totalitas.

Nggak hanya mendapatkan pujian, Rendy pun disambut hangat oleh para penggemar yang sudah menantikan kehadiran Arya Saloka. Dari unggahan Instagram-nya, ia bahkan mendapatkan tumpeng dari tokoh RT kala merayakan acara di kampungnya.


"Langsung dapet tumpeng dari Pak RT karena berhasil selametin Aldebaran @arya.saloka," ucap Rendy, dilansir brilio.net pada Kamis (8/9).

Dalam balutan polo merah, ia tampak antusias menerima potongan tumpeng yang diberikan ketua RT. Disebutkan, istri ketua RT tersebut adalah penggemar berat Ikatan Cinta. Potongan tumpeng yang berikan sang suami, sebagai simbolis ucapan terima kasihnya atas akting Rendy dalam menyelamatkan tokoh Aldebaran.

"Jadi gini, Bu RT kan pecinta IC, pak RT ngasih potongan tumpeng pertama ke pak Rendy sebagai ucapan terimakasih karna udah selametin Aldebaran," tulis dalam unggahan foto tersebut.

Unggahannya pun langsung menuai respons positif dari warganet. Banyak dari mereka yang turut mengucapkan terima kasih kepada Rendy menyelamatkan Arya Saloka dari korban pesawat hilang.

"Memang luarbiasa jasa Kakak Kebanggaan kita satu ini didunia emak emak," tutur @faizatlasbahari7

"Makasih pak Rendy..pak Rendy memang luar biasa," tambah @novita.yudi29

"Sinetron berasa real," ungkap @irfaza7