Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Termasuk Dimas Ahmad, Sederet Selebriti Ini Nggak Gengsi Jualan di Kaki Lima

Dimas Ahmad, 'kembaran' Raffi Ahmad kembali berjualan bakso keliling. Ia bahkan tak malu berdagang di pinggir jalan meski sudah menjadi artis.Sebelum terkenal sebagai artis, Dimas memang sering membantu sang ayah berjualan bakso keliling.

Selain Dimas Ahmad, berikut seleb yang nggak gengsi jualan kaki lima, yuk intip!


Setelah mengakhiri kariernya di JKT48 pada 2020 lalu, Melati beralih menjadi pedagang nasi bakar di pinggir jalan. Tak jarang ia melayani langsung pembelinya loh.


Veri pemenang musim pertama ajang pencarian bakat AFI, kini banting setir menjadi pebisnis. Sebelum fokus pada bisnis desain grafis, Veri pernah berjualan tomyam di kawasan Ciledug.


Pesinetron dan bintang iklan Stuart Collins juga tak gengsi berjualan dan melayani pembelinya secara langsung. Ini potret saat dia berada di outlet jualan pisangnya.


Ruri Repvblik membuka bisnis minuman kelapa muda yang cukup unik. Vokalis band ini baru saja merintis usaha kulinernya pada tahun ini.


Pemain film dan sinetron Epy Kusnandar juga membuka bisnis kuliner yang letaknya berada di ruko sederhana. Warungnya terlihat nyaman dan bersih.


Aktor senior, Pangky Suwito kini memilih untuk membuka usaha berjualan martabak Bangka.


Eks anggota Polri, Norman Kamaru pernah membuka usaha kuliner di tengah ketenarannya yang meredup. Pria yang kini beralih nama menjadi Onca Marthinus ini membuka bisnis bubur Manado.


Dimas Ahmad  terlihat berjualan bakso di pinggir jalan dengan gerobak miliknya. Dimas diketahui berjualan saat pulang ke kampung halaman.