Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Selfie Amanda Zahra yang Bikin Heboh Dunia Maya, Tak Pernah Gagal Jadi Trending Topic

Di media sosial, terutama Twitter, nama Amanda Zahra saat ini sudah begitu dikenal luas. Bahkan kalau KLovers sadar, nama Amanda Zahra sering banget menghiasi trending topik. Uniknya, Amanda ini bukan sosok artis, atau influencer apapun loh. Lalu gimana ceritanya doi bisa terkenal? Simak foto-foto sekaligus cerita doi bisa jadi sepopuler sekarang ini..


Ini nih sosok Amanda Zahra yang begitu populer di dunia maya. Ya, doi emang cantik dan hot banget untuk ukuran wanita Indonesia.


Tapi awalnya yang bikin Amanda terkenal bukan spek-nya yang di atas rata-rata itu. Ceritanya, Amanda diduga diselingkuhi oleh suaminya yang bernama Guiddo Ilyasa.


Berita Amanda diselingkuhi itu sempat viral banget di media sosial, terutama karena sosok wanita yang jadi orang ke-3 sendiri diduga sebagai Arawinda Kirana, bintang film YUNI.


Parahnya lagi, suami Amanda kala itu disebut sempat bercinta dengan Arawinda di kamar yang sama dengan biasa tidur bersama Amanda dan anaknya.


Dari situ, sosok Amanda mendapat banyak sekali support dari netizen. Banyak netizen yang merasa bingung kenapa wanita secantik ini bisa diselingkuhi.


Amanda sendiri lantas mulai sering mengunggah foto-foto selfie tanpa suami. Dari situlah ibu satu anak ini mulai kebanjiran fans, baik cowok maupun cewek.


Di berbagai base, nama Amanda pun juga kerap jadi obrolan. Tak sedikit netizen yang melabelinya sebagai spek anime.


Ya, Amanda disebut mirip banget dengan tokoh Nico Robin dari anime One Piece. Dari proporsi tubuh dan wajah emang masuk banget sih.


Tapi dalam beberapa waktu terakhir ini juga mulai muncul beberapa wanita yang merasa gerah karena nama Amanda Zahra selalu diperbincangkan. Sampai-sampai mereka nge-mute nama tersebut dari akun Twitter-nya.


Anyway, kalau menurut KLovers sendiri sosok Amanda Zahra ini gimana? Setuju nggak sih kalau dia dilabeli sebagai wanita dengan spek anime?