Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Aaliyah Massaid Anak Reza Artamevia Pamer Body Hot Bak Jam Pasir di Usianya yang Ke-20 Tahun

Anak kedua pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid kini sudah tumbuh jadi perempuan dewasa yang mempesona. Aaliyah Massaid bikin netizen jatuh hati dengan parasnya, ia tampil percaya diri dengan body hot-nya bak jam pasir. Kini berusia 20 tahun, intip potret Aaliyah Massaid yang memiliki body hot bak jam pasir.


Beberapa waktu lalu si cantik Aaliyah habiskan waktunya untuk berlibur di Bali. Tampil mempesona dengan dress yang memperlihatkan body goals-nya. Siapa yang tak terpana melihat Aaliyah?


Aaliya tampak percaya diri menunjukan area punggungnya yang indah.  Tak sedikit yang menyebut badan Aaliyah bak jam pasir, KLovers bingung nggak mau fokus sama keindahan langit atau pesona Aaliyah?


Sama seperti sang ibu, Aaliyah sangat bertalenta. Ia jago akting dan juga nyanyi, bahkan ia juga dikenal sebagai model. Pada tahun 2011, Aaliyah tergabung di grup vokal Lollipop.


Tak hanya sampai di situ saja, Aaliyah melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran pada tahun 2014. Film pertamanya berjudul SAYAP KECIL GARUDA. KLovers pasti udah nggak asing dengan film ini kan?


Aaliyah memilih berkarier sebagai penyanyi solo. Ia merilis single pertamanya bertajuk Ulangi, di tahun 2019. Setelah itu namanya makin terkenal, ia juga telah banyak merilis single-single hits. 


Tahun 2021, Aaliyah merilis single dengan duet bersama Anrez Adelio berjudul Tak Searah. Suara merdu Aaliyah sopan banget masuk ke telinga pendengarnya. Udah pada masuk ke playlist KLovers belum?


Kini Aaliyah belum terlihat lagi bermain film atau merilis lagu. Namun, ia selalu menyapa penggemar lewat akun IG pribadinya. Aaliyah sering membagikan segala aktivitasnya dan sukses curi perhatian.


Si cantik kelahiran tahun 2002 ini selalu banjir pujian dari penggemar. Makin dewasa, Aaliyah fashionable abis. Perihal asmara, Aaliyah tampaknya tak begitu terbuka kepada publik.