Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Evi Masamba Melahirkan Anak Kedua, Sempat Kontraksi Hebat Sebelum Jadwal Persalinan

Pedangdut Evi Masamba sedang berbahagia. Juara Dangdut Academy Musim Kedua (D'Academy 2) ini baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu 23 Oktober 2022. Anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama 'baby AE' oleh Evi Masamba dan sang suami, Aryef Wahid. 


Inilah potret Evi Masamba saat menunggu waktu persalinan di sebuah rumah sakit yang berada di bilangan Jakarta Pusat. "Assalamualaikum teman-teman bantu doanya yaa semoga evi lahiran dngan lancar amin," tulisnya. 


Pedangdut 31 tahun ini sempat alami nyeri hebat sebelum jadwal persalinan. Pada akhir September lalu, Evi mengalami kontraksi berat setelah melakukan proses syuting sebuah program televisi. 


Evi pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter menyatakan harus rawat inap karena beberapa alasan. Setelah menjalani perawatan, Evi akhrinya dibolehkan pulang sambil menunggu momen persalinan tiba.


Seorang sahabat Evi yang datang berkunjung mengatakan bahwa beberapa hari sebelum melahirkan Evi sempat ingin yoga bersamanya.


Akhirnya, Minggu (23/10) Evi melahirkan anak keduanya. Dokter yang menangani persalinan Evi mengatakan bahwa persalinan berjalan dengan lancar.


Usai melahirkan, suami dan anak pertama Evi selalu berada di sampingnya. Suami Evi nampak begitu bahagia dengan menggendong dua anaknya secara bersamaan. 


Ruben Onsu jadi salah satu rekan artis yang sudah menyambangi Evi dan baby AE di rumah sakit bersalin. "Masya Allah terimakasih ayah @ruben_onsu uda sempetin nengokin baby boy evi," tulis Evi.


Tim KapanLagi.com mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Evi Masamba. Semoga baby boy AE tumbuh sehat dan berlimpah kasih sayang.