Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Foto Bumil Cantik Jennifer Bachdim Pamer Bare Baby Bump yang Makin Besar di Kehamilan ke-4

Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim saat ini tengah hamil anak ke-4. Lewat akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan berbagai foto Jennifer saat memamerkan baby bump-nya yang sudah terlihat makin besar. Penasaran dong seperti apa penampakannya?


Belum lama ini Jennifer Bachdim berhasil menjadi bahan perbincangan gara-gara memamerkan potret dirinya saat mandi kembang di dalam bathtub. Di sanalah kamu bisa menemukan penampakan bare baby bump-nya yang sudah mulai terlihat.


Di kehamilannya yang ke-4 ini, istri Irfan Bachdim itu tetap saja memancarkan pesona bumil cantik dan glowing dengan tubuh yang tetap langsing.


Menjalani maternity shoot dengan hanya memakai strapless bra dan celana jeans, Jennifer juga memamerkan penampakan bare baby bump-nya yang tumbuh semakin besar.


Ditemui dalam berbagai postingannya selama beberapa waktu terakhir, usia kehamilan Jennifer kini sudah memasuki 24 minggu.


Itu artinya, tidak sampai waktu 3 bulan ke depan, Jennifer dan Irfan akan segera menyambut kelahiran bayi ke-4 dalam rumah tangga mereka.


Meski baby bump-nya diperlihatkan dengan jelas karena memakai baju yang terbuka, netizen justru dibuat salfok dengan penampakan perutnya yang tetap mulus dan bebas stretchmarks.


Meski sudah jadi ibu 3 orang anak yang sebentar lagi berubah jadi 4, Jennifer tetap punya body goals yang diidam-idamkan para ibu-ibu. Terlebih ia juga tetap mempertahankan tubuh langsingnya di masa kehamilan.


Nggak heran dong mengapa setiap postingan foto baby bump-nya selalu berhasil menuai banyak pujian? ;)