Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Eksis jadi pengusaha, 11 potret terbaru Nadya Arifta mantan Kaesang

Sosok Nadya Arifta sempat menjadi perbincangan di publik karena kedekatannya dengan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo. Diketahui, dulu ia bekerja menjadi salah satu MC di perusahaan milik Kaesang yakni PT Harapan Bangsa Kita.

Terlibat dalam lingkungan pekerjaan yang sama, tentu intensitas bertemu Nadya Arifta dan Kaesang cukup sering. Namun, tak berlangsung lama kabar kedekatan keduanya pun hilang begitu saja.

Nadya Arifta sendiri dikenal sebagai MC di berbagai acara baik formal atau non-formal. Selain menjadi MC ia juga sempat bekerja di sebuah stasiun televisi di Jawa Timur dengan meniti karier di dunia penyiaran.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Nadya Arifta ternyata eksis menjadi seorang pengusaha. Berikut ini potret terbaru dari Nadya Arifta mantan Kaesang Pangarep, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @nadrifta pada Rabu (19/10).

1. Sosok Nadya Arifta merupakan wanita kelahiran Lombok pada 3 Agustus 1997.


2. Nadya Arifta merupakan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep.


3. Hubungan kedekatan antara keduanya pun sampai menjadi sorotan masyarakat.


4. Namun, kabar kedekatan Nadya dengan Kaesang seakan menghilang begitu saja. Kaesang dan Nadya dikabarkan sudah putus sebelum anak bungsu Jokowi menjalin cinta dengan Erina Gudono.


5. Tak ada lagi foto kebersamaan Nadya dengan Kaesang di akun Instagram miliknya.


6. Meskipun begitu, Nadya sendiri masih tetap aktif membagikan momen kesehariannya di akun Instagramnya.


7. Nadya Arifta sering menjadi pembawa acara baik dalam kegiatan formal dan non-formal. 


8. Meskipun dikenal sebagai MC, namun Nadya mencoba melebarkan sayapnya di dunia kuliner.


9. Kini, Nadya memilih fokus mengurus bisnis kuliner yang diberi nama Magger Food. Magger Food yakni berupa rice bowl dengan berisi nasi dan aneka lauk seperti telur, ayam, dan daging.


10. Bisnis kuliner tersebut didirikan bersama dengan rekannya. Tak hanya itu, Nadya Arifta kini dipuji makin tampil cantik..


11. Tak cuma bisnis kuliner, Nadya juga bisnis produk hijab. Melakoni bisnis ini menjadi salah satu impiannya.