Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya maternity shoot 7 geng seleb, Nagita Slavina & The Bumils kompak

Momen kehamilan tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi wanita. Saat ini tren maternity shoot tengah hits, terutama di kalangan selebritis.

Biasanya para selebritis akan melakukan sesi maternity shoot bersama pasangan maupun keluarganya. Ada juga sejumlah selebritis yang hamil memilih menjalankan sesi maternity shoot bersama sahabat dan gengnya yang sama-sama mengandung juga.

Hal ini tentu menjadi momen yang membahagiakan dna tidak terlupakan. Beberapa geng selebritis ini melakukan maternity shoot mengusung berbagai macam konsep dan gaya yang hasilnya tentu saja menakjubkan.

Berikut gaya maternity shoot sejumlah seleb bersama gengnya yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/10).

1. Hamidah Rachmayanti dan Dwi Handayani.


Sama-sama tengah hamil anak pertama pada tahun 2018 lalu, duo hijabers Hamidah dan Dwi Handayani melakukan sesi maternity bareng. Keduanya mengusung tema ala-ala Twilight. Pada momen maternity shoot tersebut Hamidah dan Dwi juga mengajak pasangan mereka.

2. Marissa Nasution dan rekan bisnisnya.


Tidak hanya rekan bisnis, Marissa juga beruntung bisa mengalami momen kehamilan bareng dua sahabatnya. ketiganya melakukan maternity shoot dengan memilih outfit tie die.

“Bersama di malam-malam yang gila untuk menjalankan bisnis bersama-sama, untuk menjadi ibu bersama. Begitu banyak cinta untuk sesama mama @michelleworth dan @vgrandison. Tidak sabar menunggu untuk playdate ketiga gadis kecil kami!" tulis Marissa di dalam foto unggahannya tersebut.

3. Angel dan Cherly eks Chibi.


Memilih konsep bohemian, Angel dan Cherly Eks Chibi seru-seruan sambil foto maternity bareng. Meski Gigi belum hamil, namun sahabat mereka ini ikutan bahagia di foto cantik ini.

4. Ashanty, Ussy, Nindy, dan Ririn Ekawati.


Tahun 2016 lalu, geng mama kece Ussy Sulistyawti, Ashanty, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati juga barengan hamilnya. Geng ini pun melakukan maternity shoot dengan tampil elegan menggunakan dress berwarna putih dan hitam.

5. Chua Kotak, Ratna Galih, dan Tya Ariestya.


Saat itu Tya Ariestya dan Chua Kotak sama-sama sedang hamil anak kedua, sedangkan Ratna Galih hamil anak ketiga kembar. Sama-sama tengah mengandung, ketiga artis cantik ini melakukan sesi maternity shoot bareng dengan konsep hitam yang membuat ketiganya terlihat elegan.

6. Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Zhahab.


Tiga anggota geng 'Mewah' juga melangsungkan maternity trio bumil. Saat itu Shireen tengah hamil anak ketiga, Zaskia anak keempatnya, dan Zee Zee hamil anak keduanya. Trio hijabers ini memilih konsep elegan bak ratu namun kompak dengan gaya hijab sederhana.

7. Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesty Kejora.


Tengah mengandung anak kedua Nagita Slavina mengajak ketiga rekan artis lainnya, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesty Kejora untuk melakukan sesi maternity shoot. Keempat ibu hamil yang menyebut dirinya dengan The Bumils ini tampil kompak dengan dress berwarna pink dan abu-abu saat sesi pemotretan.