Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kabar terbaru 10 aktor serial Mandarin era 90-an, kariernya moncer

Di era 90-an, serial Mandarin menjadi salah satu tontonan yang begitu digemari. Bahkan hampir stasiun TV yang ada kala itu selalu maraton menayangkan serial Mandarin dengan berbagai genre, mulai dari yang romantis, laga, sampai kolosal. Para aktor yang berperan di dalamnya juga sukses jadi idola bagi anak muda di zamannya.

Kini setelah puluhan tahun berlalu, para aktor serial Mandarin ini mayoritas masih aktif di dunia hiburan. Bahkan ada yang filmnya selalu tembus box office. Meski ada yang sudah menginjak usia 40 sampai hampir 60 tahun, namun paras mereka tak kalah menawan dan berkarisma lho.

Nah, berikut kabar terbaru sepuluh aktor serial Mandarin era 90-an, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/3).

1. Jerry Yan si Tao Mig Tse 'Meteor Garden' ini masih aktif di dunia hiburan. Tahun 2020 lalu, ia comeback di drama berjudul 'Count Your Lucky'. Parasnya disebut tak menua!


2. Vic Zhou pemeran Hua Ze Lei juga nggak kalah menawan di usianya yang menginjak kepala empat. Tahun 2015 lalu ia menikah dengan aktris Reen Yu dan sudah dikaruniai seorang anak.


3. Ken Zhu memang tak lagi berakting di film maupun serial. Namun ia juga beberapa kali diundang ke berbagai acara TV. Ia telah menikah dengan perempuan bernama Han Wen Wen pada tahun 2016.


4. Vanness Wu masih aktif di dunia hiburan sebagai aktor. Ia juga didapuk menjadi model dalam berbagai pemotretan serta bintang iklan.


5. Selanjutnya ada Alec Su pemeran pangeran Yong Qi di serial Putri Huan Zhu. Selain jadi aktor, ia juga dikenal sebagai sutradara dan produser.


6. Masih ingat dengan pengawal setia Fu Erkang? Karakter ini dimainkan oleh aktor Zhou Jie yang juga dikenal sebagai penyanyi.


7. Dicky Cheung yang ikonik dengan perannya sebagai Sun Go Kong ini masih aktif di dunia hiburan. Di Hong Kong, ia tidak hanya dikenal sebagai aktor namun juga penyanyi lho.


8. Sebelum Dicky Cheung, tokoh Sun Go Kong sempat diperankan oleh aktor Liu Xiao Ling Tong. Tak lagi aktif di dunia hiburan, kini ia dikenal sebagai pebisnis.


9. Sosok Andy Lau merupakan idola anak muda di era 90-an, aktor Box Office ini pun tetap berkarisma di usianya yang menginjak 59 tahun.


10. Di serial Pendekar Rajawali, ada tokoh bernama Kwong Ching yang dibintangi oleh Bryan Leung. Terakhir ia muncul di serial The Legend of Jade Sword pada tahun 2018.