Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lesti Kejora Mulai Bisa Tersenyum, 8 Potret Istri Rizky Billar Selama Jalani Ibadah Umroh - Sempat Nangis di Depan Ka'bah

Lesti Kejora memutuskan berangkat umroh bersama keluarga besarnya setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu. Keputusan Lesti pergi beribadah ke Tanah Suci rupanya menjadi salah satu jalan baginya mencari ketenangan. Salah satu yang membuat netizen lega adalah saat ibu 1 anak itu mulai bisa tersenyum. Ini sederet potretnya.


Momen keberangkatan Lesti ke Tanah Suci sempat viral di medsos. Kala itu Lesti tampak mengenakan pakaian serba panjang lengkap dengan cadar menutupi sebagian wajahnya.


Setibanya di sana, Lesti dan rombongan langsung fokus menjalankan sejumlah rangkaian ibadah.


Sebuah momen haru tertangkap kamera ketika Lesti menangis di pelukan sang ayah saat berada di depan Ka'bah.


Sang kakak, Benny Mulyadi pun memberikan pelukan hangat sebagai bentu dukungannya pada Lesti yang sedang menghadapi ujian rumah tangga.


Keputusannya berangkat umroh rupanya membuat Lesti jauh lebih tenang. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang menunjukkan kalau ibu 1 anak itu sudah mulai bisa tersenyum.


Meski tertutup oleh cadar yang ia kenakan, tetapi tatapan mata Lesti seolah menunjukkan ada senyum di balik kain penutup wajahnya.


Lesti juga dengan senang hati menuruti permintaan para penggemarnya yang tak sengaja di Tanah Suci.


Senyum tipis di wajah Lesti seolah menyiratkan bahwa ia tetap berusaha tegar dan kuat atas permasalahan yang kini sedang dihadapi. Berbagai ungkapan dukungan pun diberikan pada pedangdut 23 tahun itu melalui medsos.