Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Elsa Manora Mantan Istri Pertama Ricky Subagja, Dulu Atlet Renang Nasional - Kini Cantik Berhijab

Sebelum menikah dengan istri yang terpaut jarak 26 tahun, Ricky Subagja pernah menikah dengan Elsa Manora Nasution. Setelah pensiun dari dunia renang, Elsa yang merupakan mantan atlet nasional jarang muncul di televisi.

Lama tak terdengar kabar, kini Elsa masih berkecimpung di dunia renang. Ia memiliki klub renang yang tersebar di beberapa kota dan juga menjadi seorang pelatih. Namun penampilannya sudah berbeda, kini Elsa berhijab dan menutup auratnya.


Elsa Manora Nasution adalah mantan istri pertama Ricky Subagja. Mereka menikah pada tahun 2000, namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2006 silam.


Nama Elsa bukan sosok yang asing di Indonesia. Dulu ia adalah atlet renang nasional yang prestasinya sudah mendunia. Tidak terhitung berapa kali Elsa membawa nama Indonesia di ajang kompetisi renang internasional.


Kini Elsa sudah pensiun dari renang, namun ia tidak menjauh dari kolam. Tak lagi menjadi atlet, Elsa memilih menjadi pelatih dan memiliki klub renang yang tersebar di beberapa kota. Salah satunya ada di Yogyakarta.


Elsa pun mengubah penampilannya. Sekarang ia tampil tertutup dengan hijab dan baju panjang. Elsa memakai hijab sejak beberapa tahun lalu dan terus mengenakannya hingga sekarang.


Meski sudah tidak lagi aktif menjadi atlet, namun nama Elsa masih harum di Indonesia. Ketika ada event olahraga bertaraf internasional pun Elsa masih dipanggil untuk menyemarakkan acara.


Walaupun sudah tidak jadi atlet, namun kecintaan Elsa pada dunia olahraga tidak berkurang. Ia pun bangga ketika ditunjuk menjadi bagian dari acara Asian Games beberapa waktu lalu.


Kini Elsa sudah berusia 44 tahun, tidak lagi muda. Namun wajahnya tetap sama cantik dengan dulu, senyumnya pun masih sama menawan seperti ketika ia masih aktif menjadi atlet di kolam renang.


Elsa pun sudah move on dan menikah lagi. Meski jarang menampilkan pose mesra dengan sang suami, namun Elsa bahagia dengan keluarganya yang sekarang.