Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Kegiatan Zumi Zola Setelah Bebas Dari Penjara, Quality Time Bareng Anak-Anak dan Mantan Istri

Zumi Zola jadi salah satu narapidana kasus korupsi yang mendapat bebas bersyarat. Mantan aktor dan Gubernur Jambi ini mendekam di penjara sejak April 2018 silam. Saat berada di tahanan, Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Pengadilan Agama mengabulkan gugatan Sherin dan mereka bercerai pada Agustus 2020.

September 2022, Zumi Zola dinyatakan telah keluar lapas dan kini telah menghirup udara bebas. Usai bebas, apa kegiatan Zumi Zola?


Salah satu hal yang dilakukan Zumi Zola melepas kangen dengan dua anak dan mantan istrinya. Hal ini diketahui lewat unggahan media sosial Sherrin. 


Meski telah bercerai, Sherrin dan Zumi Zola masih menjalin hubungan baik. Potret kebersamaan Zumi Zola bersama anak dan mantan istrinya ini langsung tuai komentar netizen.


"Senangnya lihat kalian semua berkumpul kembali. Salam buat semuanya sayang," tulis seorang netizen. "Alhamdulillah. Bahagia selalu ibu dan bapak," timpal netizen lainnya. 


"Happy to see their smile (senang melihat senyum mereka)," tulis Sherrin di caption unggahannya. 


Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki. 


Sayangnya, pernikahan mereka berakhir pada Agustus 2020. Perselisihan dan kurangnya perhatian ditengarai jadi alasan Sherrin menggugat cerai Zumi Zola.


Usai berpisah, Sherrin jadi single mom tangguh yang membesarkan dua anaknya. Dua anak Sherin kini telah beranjak besar dan akan memasuki usia sekolah.


Sherrin sempat menghebohkan publik dengan tampil melepas hijab beberapa waktu lalu. Namun, kini Sherrin telah kembali berhijab.