Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Rey Mbayang Sosok Suami Idaman Para Wanita, Disebut-Sebut Spek Dewa Usai Menikah dengan Dinda Hauw

Di tengah-tengah ramainya berita soal KDRT Rizky Billar terhadap Lesti, nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang ikut terseret. Banyak netizen yang bilang kalau Dinda begitu beruntung telah menikah dengan Rey. Tidak hanya menjadi sosok suami idaman para wanita, Rey Mbayang bahkan disebut-sebut punya spek dewa.


Inilah potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang rumah tangganya ikut terseret di tengah badai kabar berita KDRT Rizky Billar dan Lesti.


Dibanding-bandingkan dengan Billar, banyak netizen yang menyebut Dinda Hauw sungguh beruntung menikah dengan Rey Mbayang karena spek dewa yang dimiliki suaminya itu. Seperti yang kita tahu, sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda memang sempat dikabarkan dekat dengan Billar.


Bicara soal julukan 'spek dewa' dari netizen untuk Rey Mbayang, hot daddy satu ini nggak hanya ganteng dan stylish namun juga sosok suami yang saleh dan mampu menjadi iman yang baik untuk istrinya.


Ditambah lagi dengan suara indahnya saat menyanyi, netizen juga menyoroti nada bicara Rey pada Dinda yang selalu lembut dan penuh cinta.


Tidak hanya itu, Rey juga selalu sedia membantu Dinda kala momong anak mereka yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.


Nggak cuma ganteng, Rey Mbayang juga dikenal stylish. Ia bahkan kerap tampil kompak dengan busana senada bersama Dinda Hauw.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Rey juga dikenal sebagai sosok suami yang suka bersikap romantis hingga setiap momen kebersamaannya dengan Dinda selalu bikin baper banyak orang.


Bahkan tak sedikit pula netizen yang menyebut kalau Rey selalu memperlakukan Dinda bak seorang ratu. Kalau menurut kamu sendiri gimana tentang hal ini?