Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah Legendaris 'Sinetron Indosiar' Dijual Rp 26 Miliar, Intip Potret Mewahnya

Indosiar sangat sering membuat sinetron dan FTV yang berkesan bagi para penonton. Dari para pemain, jalan cerita, sampai dengan lokasi syuting menjadi nilai yang selalu diingat.

Lokasi syuting yang paling tak bisa dilupakan adalah sebuah rumah mewah berwarna putih. Rumah yang mempunyai halaman depan luas itu sering mendapat julukan sebagai 'rumah sinetron Indosiar'.

Dari tahun 90-an rumah itu sudah digunakan untuk menjadi lokasi syuting sampai era 2000-an. Rumah itu pun mencetak sejarah untuk para seniman di industri sinetron dan FTV tanah air.

Rumah Bernama Asli Puri Bagas Nauli


Rumah yang disebut-sebut sebagai 'rumah sinetron Indosiar' itu ternyata mempunyai nama asli. Ternyata, rumah itu bernama Puri Bagas Nauli.

Berbagai kenangan sudah tersemat di rumah yang bernuansa Eropa klasik itu. Kini rumah mewah itu berstatus dijual oleh sang pemilik.

Mewah dan Bergaya Klasik


Rumah yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu memiliki total 9 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Pastinya, semua kamar tidur yang ada di sana didesain secara mewah dan klasik.

Inilah foto yang memperlihatkan salah satu kamar di rumah tersebut. Ranjang besar dan penuh ukiran terlihat memenuhi ruangan kamar.

Luas Bangunan dan Tanah


Sedangkan untuk luas bangunan rumah tersebut seluas 900 meter persegi. Bangunan itu ternyata masih kecil daripada luas tanahnya.

Luas tanah yang ada di tempat itu mencapai 2400 meter persegi. Karena saking luasnya, ada beberapa tempat di rumah ini yang tak terawat seperti kolam renang.

Dijual Rp 26 Miliar


Sekarang, rumah yang penuh kenangan dan bersejarah ini sedang dijual. Rumah berwarna putih itu dijual seharga 26 miliar rupiah.

Harga tersebut adalah harga yang pantas untuk rumah yang bernilai ini. Apalagi berada di tempat yang sangat strategis.