Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sederet Penampakan Bando Nagita Slavina yang Harganya Bikin Tercengang!

Nggak kaget lagi jika Nagita Slavina selalu memakai barang yang membuat netizen menjadi tercengang. Kali ini, netizen kembali dibuat heboh dengan salah satu barang yang dipakainya. Salah satu aksesoris yang cukup sering dipakai Nagita Slavina adalah bando. Tak main-main, bando Nagita Slavina banyak yang berasal dari merek ternama dunia ada yang seharga Rp7,9 juta.


Nagita Slavina memakai bando berwarna warni yang dominan warna pink dan bermerk Lelet Monogram Headband dengan harga 2,3 juta rupiah. 


Brand desainer Sapto Djojokartiko ini memiliki harga Rp9,5 juta!.


Bando MiuMiu ini dibuat dengan metode rajut menggunakan benang-benang khusus. Bando ini juga dipercantik dengan penggunaan berbagai warna, mulai dari kuning, biru, hingga merah. bando Nagita Slavina yang satu ini memiliki harga $550 atau setara dengan Rp7,8 juta. 


Bando koleksi Nagita Slavina, datang dari brand desainer Sapto Djojokartiko. Brand desainer tersebut dikenal akan koleksi-koleksi mewah. Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina, bando Nagita Slavina ini memiliki harga Rp6,5 juta, loh!.


Nagita Slavina memilih bando Dior berwarna biru dengan motif Toile de Jouy yang terlihat berkelas. Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina, bando Nagita Slavina ini memiliki harga Rp9,8 juta!


Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Embroided-logo Terrycloth Headband tersebut dijual seharga USD 510 atau Rp7,9 juta.