Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selain Sibuk Urus Suami dan Kerja, Ini 8 Potret Seleb yang Wisuda Saat Hamil - Pancarkan Pesona Kecantikan dan Kebahagiaan Berlipat Ganda

Sederet artis ini selain mengurus suami dan pekerjaannya, rupanya ada yang melanjutkan kuliahnya hingga wisuda. Selain itu, kebahagiaan mereka pun berlipat ganda karena selain wisuda mereka juga merasakan hamil untuk menantikan kelahiran sang buah hatinya lho, bahkan beberapa seleb ini juga pancarkan aura pesona bumil yang cantik. Nah, siapa saja sih seleb cantik yang wisuda saat hamil ini? Simak di sini yuk foto-fotonya.


Vira Yuniar salah satu aktris senior lulus wisuda dengan gelar Sarjana Komunikasi. Saat itu, istri Teuku Ryan telah hamil 8 bulan dan terlihat bahagia dengan senyuman saat wisuda.


Alya Rohali juga jalani hamil besar saat menyelesaikan kuliah S2 dengan jurusan Fakultas Hukum di Universitas Indonesia. Terlihat kebahagiaan dirasakan oleh istri Faiz Ramzy Rachbini kala itu.


Donita pun juga sama, saat wisuda lulus jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Pembangunan Jaya, istri Adi Nugroho ini telah mengandung 7 bulan lho.


Virnie Ismail tak berhenti selesaikan pendidikannya hingga S1 meskipun ia sedang hamil anak keduanya. Bahkan ia merasa bahagia banget berbadan dua kala itu.


Rachel Vennya dan Okin Wisuda S1 pada Oktober 2019. Saat itu, Rachel sedangan mengandung anak keduanya. Okin dan Rachel tampak bahagia banget kala itu, dan kini mereka pun sudah bercerai.


Felicya Angelista sukses lulus dan wisuda dengan gelar Sarjana Ekonomo di Institut Bisnis Nusantara. Ditemani oleh sang suami saat wisuda, rupanya Felica juga tengah menangdung baby Bible lho kala itu.


Nadya Mustika mantan penyanyi Rizky DA juga terlihat bahagia, selain lulus dan wisuda menyelesaikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah Bandung jurusan Kebidanan, ia juga hamil baby Syaki.


Istri Ikbal Fauzi, Novia Giana Nurjana juga tengah hamil di usia kandungan 31 minggu saat wisuda profesi dokter pada bulan Maret lalu, tampak wajah bahagia pada Novia tersebut.