Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Seorang Kakak Marah Rambut Adiknya Dipotong Tetangga, Mirip Boneka squid Game

Sebuah video baru-baru ini viral memperlihatkan seorang kakak yang marah karena rambut adiknya dipotong oleh tetangga.

Di dalam video berdurasi dua menit tersebut, si anak perempuan terlihat rambutnya terpotong dengan tidak rapi. Sang tetangga yang melakukan hal itu pun hanya bisa meminta maaf.

Lantaran rambutnya dipotong itu, sang anak kemudian menangis karena malu diejek temannya. Ia dibilang mirip seperti boneka yang ada dalam squid game.

Kakak Marah pada Tetangga


Seorang perempuan tampak sedang mendatangi rumah tetangganya. Dia sambil membawa adik perempuan datang dengan memarahi sosok perempuan paruh baya yang telah memotong rambut adiknya.

Perempuan tersebut marah sekaligus sedih ketika melihat rambut adiknya dipotong oleh orang lain. Alih-alih menjadi rapi, hasilnya cukuran dari tetangganya justru tampak seperti asal-asalan saja.

“Sumpah kesel banget, sakit hati. Pengen nangis sejadi-jadinya. Pas liat rambut adik aku dipotong asal-asalan,” tulis kakak tersebut di dalam keterangan videonya.

Memotong Rambut karena Sayang


Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @monikadabrina17, perempuan paruh baya yang memotong rambut mengaku bahwa dia melakukan hal itu lantaran terlalu sayang.

Ia juga berkali-kali meminta maaf akan tetapi sang kakak yang masih emosi memilih untuk pergi meninggalkan perempuan paruh baya tersebut,

“Maap maap, doang,” ucapnya dalam video.

Dibilang Mirip Boneka Squid Game


Di video yang lain, anak tersebut tampak menangis setelah rambutnya dipotong. Dia sedih lantaran mendapatkan bullyan dari teman-temannya.

Kakaknya yang ada di sampingnya pun memberikan semangat dan mencoba menenangkan adiknya yang sedang menangis.

Anak tersebut menangis dibully mirip seperti boneka squid game. “Jadi gak tega ya guys, kalo liat dia murung kaya gini terus,” tulis dalam keterangan video.

“Terus katanya dibully teman-temannya mirip boneka squid game. Tinggal diiket 2 katanya,” lanjut keterangan tersebut.

Komentar Warganet

Melihat video tersebut, warganet kemudian menuliskan komentarnya. Banyak di antara mereka yang menyayangkan tindakan sang tetangga. Tidak sedikit juga yang waspada potongan rambut adik tersebut disalahgunakan.

"saya juga sama kaya mba nya bakal ngamuk, jangankan sama org lain sama sodara sendiri pun ga rela," tulis akun @bunabi**

"ambil rambut bekas potongannya kak, biar tdk terjadi hal" yg tdk diinginkan! krna kita ngk tau niat ssorng," tulis akun @istria***

"tapi, kalo kita di posisi mbaknya juga pengen nangis sih. aku juga suka manjangin rambut ponakan ku pas dipotong suka sedih padahal bukan anak ku," tulis akun @septemb***