Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Style Santai Bernuansa Khaki, Tentengan Dinda Hauw Curi Perhatian

Warna khaki memang menjadi pilihan banyak orang dalam berpenampilan. Salah satu selebriti yang baru-baru ini terlihat menggunakan warna lembut tersebut adalah Dinda Hauw.

Aktris cantik ini terlihat begitu glowing dengan warna tersebut. Ia memadukan warna khaki dengan dress putih dan tas taupe.


Ia memadukan atasan dengan nuansa salmon pastel yang dipadukan dengan rok plisket putih. Tak lupa hijab pashmina yang warnanya senada dengan rok dililitkan secara simpel.

Dinda tampak membawa tas berwarna taupe dengan ukuran medium. Tas kelly dengan desain klasik khas butik Hermes ini tampak begitu cocok dengan tampilan Dinda.

Tas tersebut merupakan seri Kelly 25 sellier etoupe epsom leather with gold hardware. Memiliki sentuhan turnlock  bronze gold dengan hiasan padlock berwarna sama. Menurut ulasan Instagram @hermes.selebriti, satu buah tas ini dibanderol US$31,500 atau setara Rp456.750.000.

3 Koleksi Heels Dinda Hauw, Modelnya Elegan Seperti Sang Pemilik

Nama Dinda Hauw kerap menjadi sorotan publik di media sosial. Gaya busananya menjadi satu hal yang dipanuti para penggemarnya terutama para hijaber.

Istri Rey Mbayang ini sering menggunakan berbagai item fashion yang modis dan mewah dari brand dunia ternama. Sepatu heels menjadi item yang kerap ia kenakan.

Koleksinya turut menunjang penampilannya yang elegan. Ingin tahu lebih jauh? Yuk intip koleksi sepatu heels Dinda Hauw.

Fendi Slingback Shoes


Dinda Hauw mengenakan outfit serba hitam yang dilengkapi dengan heels berwarna nude. Heels bermerk Fendi ini mempunyai model pita yang membungkus kaki.

Warna nude dan pink pada heels memberi kesan feminin pada keseluruhan outfit Dinda Hauw. Dibuat di Italia, sepatu ini dibanderol harga US$995 atau sekitar Rp14 juta.

Jimmy Choo Women's Metallic Azia 95mm Glitter Sandals


Dinda Hauw juga memiliki sepatu heels yang merupakan hadiah dari sang suam. Sepatu Jimmy Choo ini berbalut gliter dengan detail strap pada pergelangan kaki serta hak stiletto. Hargo hadiah dari Rey Mbayang ini mencapai US$676 atau sekitar Rp14 juta.

Malone Souliers Maureen Pumps


Dinda Hauw juga tampak elegan mengenakan heels hitam dengan detail dua strap emas berwarna emas. Heels stiletto yang terbuat dari bahan satin dan kulit ini dibanderol harga Rp8,3 juta. 

Perawatan Kulit Dinda Hauw saat Umroh di Tengah Cuaca Ekstrem

Aktris Dinda Hauw baru-baru ini menjalankan ibadah umroh di Mekah. Cuaca di Tanah Suci yang berbeda dengan Indonesia tentu membuat kulit membutuhkan hal-hal yang berbeda dari biasanya, itu pula yang dilakukan Dinda Hauw.

" Karena cuaca di Kota Suci ini sangat ekstrem panasnya, jadi setiap selesai berkegiatan aku selalu mandi, karena kan kita disini bolak-balik ibadah ke masjid yang jaraknya lumayan juga, jadi rajin banget mandi," jelas Dinda Hauw pada keterangan tertulis yang diterima Dream.


Selama menunaikan ibadah umroh di Mekah, Dinda selalu rutin memakai body serum dan body lotion.

" Pas pergi aku ekstra banget pakai body serum dan body lotionnya bisa sampe reapply 3-4x dalam sehari," jelas Dinda.

Re-Apply Lotion Setelah Wudhu


Dinda mengaku kulitnya lebih kering dan ia selalu menggunakan ulang body lotionnya.

" Karena cuacanya sangat nikmat di sini jadi bisa bikin kulit kering kalau aku enggak rajin reapply body serum dan body lotionnya, pokoknya tiap habis wudhu aku pakein body serum dan body lotionnya. Jadi kulit aku jauh lebih lembap," tambah Dinda.