Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Adu Mewah Rumah Raffi Ahmad VS Jenny Cortez, Sama-Sama Dibangun di Atas Kuburan, Ngeri!

Memiliki hunian yang aman dan nyaman tentu menjadi impian setiap orang. Apalagi bonus kemewahan dan kemegahan. Namun apa jadinya jika rumah tersebut dibangun di tanah bekas makam alias kuburan? Pasti ngeri bukan?

Seperti halnya rumah milik artis Raffi Ahmad dan Jenny Cortez. Kendati memiliki hunian yang super megah dan mewah, rumah mereka dibangun di tanah bekas makam, lho! Kendati demikian hal tersebut nyatanya tak mengganggu dan membuat sang artis ketakutan. Penasaran seperti apa rumah Raffi Ahmad dan Jenny Cortez tersebut? Simak potretnya berikut ini!


Siapa sangka, rumah mewah Raffi Ahmad juga dibangun di atas tanah kuburan, lho! Konon Kawasan perumahan elite itu dulunya merupakan lahan kuburan yang telah direlokasi. Bahkan, saat pertama kali membangunnya, Raffi harus menjalani ritual tanam kepala kambing.


Ruang tamunya pun terkesan mewah dan elegan banget.


Taman depan rumah dipenuhi rerumputan hijau. 


Di samping ruang tamu, ada kolam renang yang lumayan besar, lho!


Nah, kalau ini kamar sang artis. 


Rumah Jenny Cortez ternyata dibangun di tanah bekas kuburan. Dilansir dari Youtube Trans TV, Jenny mengatakan kalau rumahnya angker dan sering mendengar suara kuntilanak menangis. Beginilah penampakan rumahnya.


Berbagai koleksi tas dan sepatu bermerek tersusun di lemari dalam ruangan tersebut.


Naik ke lantai atas melalui tangga, tampak banyak foto dipanjang di dinding. 


Ruangan ini merupakan tempat olahraga dan ruang bermain anak. Jenny mengatakan kalau di lantai tiga ini dia tak berani sendirian.


Ruang tamu Jenny juga tampak nyaman dan betah untuk berlama-lama.