Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Rumah Artis Terbengkalai Bertahun-Tahun, Milik Mendiang Suzzanna Paling Ngeri, Bertabur Bunga Melati!

Selebritis identik dengan kehidupan yang serba mewah, terutama rumah yang menjadi tempat tinggal mereka. Namun, akibat suatu permasalahan, beberapa artis Indonesia meninggalkan rumah mereka begitu saja hingga terbengkalai bertahun-tahun.

Seperti halnya beberapa rumah artis berikut ini! Saking lamanya ditinggal begitu saja tanpa dirawat, beberapa rumah mewah artis itu pun sampai ditumbuhi tanaman, bahkan ketika masuk, suasana angker pun begitu terasa. Penasaran bagaimana penampakan rumah artis-artis yang dibiarkan terbengkalai? Simak potretnya berikut ini!


Ada yang tahu ini rumah siapa? Ini adalah rumah mendiang artis Suzzanna. Rumah ini sudah ia tinggalkan selama belasan tahun. Di dalam rumah terbengkalai ini banyak bertebaran bunga melati.


Kematian Alda Risma 2006 meninggalkan banyak harta, salah satunya adalah rumahnya ini. Tak ditinggali dan tak terawat selama 16 tahun, rumah mendiang Alda ini sangat berserakan dan kotor. Namun menariknya, beberapa perabotan pun masih tertata rapi.


Rumah mewah dengan gaya klasik ini adalah rumah milik artis Cut Keke. Rumah ini sudah ditinggalkan oleh sang artis sejak pindah beberapa tahun lalu. Kondisinya sangat kotor dan juga cukup bikin merinding.


Abiem Ngesti, sang pangeran dangdut mengalami kecelakaan maut di tol Cikampek yang menewaskan dirinya dan anggota keluarga. Meninggal tahun 1995, rumah mewah yang ia tinggali bersama keluarga ini sudah tak berpenghuni sejak 27 tahun lalu.


Rumah singgah yang disebut milik musisi Ahmad Dhani ini sudah ditinggalkan sejak 6 tahun yang lalu. Bangunan dengan eksterior kayu ini, kini sudah banyak yang rusak dan menyatu dengan alam.


Ditinggalkan selama 4 tahun, rumah artis senior Lidya Kandou ini masih dalam kondisi baik. Bahkan, beberapa ruangannya pun masih tertata rapi. Dan juga rumah ini sangat asri dengan banyak tanaman di sekitarnya. Namun, dari penuturan warga sekitar, rumah ini dianggap angker, para warga pun tak berani masuk ke rumah ini.


Rumah mewah ini dimiliki oleh mantan artis cilik yang pernah tenar di era-80an. Diduga, ini adalah rumah milik Ayu Lestari. Rumah mewah dengan dua lantai, serta ruangan yang sangat luas ini sudah ditinggalkan sejak 15 tahun lalu. 


Kini jadi penyanyi terkenal dengan bayaran mahal, ternyata Ariel NOAH terbilang hidup berkecukupan sejak kecil. Terbukti dari rumah masa kecilnya yang cukup mewah di zamannya.


Sebelum terkenal, pria yang kini sering dipanggil dengan sebutan Panji Petualang ini tinggal di sebuah rumah yang sangat kecil. Rumah itu pun sampai saat ini masih berdiri, tapi dengan kondisi yang sudah rusak. 


Rumah mewah berwarna putih seperti villa ini kabarnya adalah milik Syahrini. Rumah ini sudah ditinggalkan selama beberapa tahun. Lama tak dijamah, rumah ini sudah ditumbuhi tanaman liar yang cukup tinggi, tetapi bangunannya pun masih kokoh berdiri.