Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

19 Tahun berlalu, kabar terbaru 7 pemeran sinetron Kiamat Sudah Dekat

Sinetron dengan genre religi ini pertama kali dikenal sebagai sebuah film yang digarap oleh Deddy Mizwar. Sukses mewarnai bioskop Indonesia, film tersebut diangkat kembali ke dalam sebuah sinetron yang tayang saat bulan Ramadan. Sinetron Kiamat Sudah Dekat pertama kali tayang di televisi pada tahun 2003.

Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia mulai dari Andre Taulany, Deddy Mizwar, Cici Tegal, Zaskia Adya Mecca, dan Sakurta Ginting. Setelah 19 tahun berlalu, kira-kira seperti apa ya kabar para pemainnya? Nah daripada penasaran, yuk intip 7 kabar terbaru pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11).

1. Deddy Mizwar.


Deddy Mizwar dikenal lewat perannya di film atau sinetron religi. Salah satu tayangan yang turut membesarkan namanya adalah Kiamat Sudah Dekat. Tak hanya berperan sebagai sutradara, ia juga terjun langsung untuk memerankan karakter Haji Romli. Setelah 19 tahun berlalu, kini Deddy Mizwar masih eksis di industri hiburan Tanah Air dan membintangi sejumlah film.

2. Andre Taulany.


Dalam sinetron tersebut, Andre berperan sebagai seorang rocker yang mengidamkan anak Haji Romli. Kini, Andre Taulany juga masih eksis di industri hiburan dan tampil di berbagai acara komedi di televisi. Ia juga membagikan aktivitas kesehariannya melalui kanal YouTube pribadinya.

3. Anwar Fuady.


Wajah aktor senior Indonesia satu ini pasti sudah tak asing lagi di kalangan penonton Indonesia. Kini, di usianya yang menginjak 75 tahun, ia masih terlihat bugar. Tak hanya itu, ia juga masih aktif membintangi berbagai judul sinetron Tanah Air lho.

4. Sakurta Ginting.


Sakurta Ginting sangat lekat dengan karakter Kipli dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat. Setelah 19 tahun berlalu, banyak warganet yang pangling melihat transformasinya. Pemeran Kipli ini kini telah tumbuh menjadi pria dewasa. Sempat lama tak muncul di televisi, kini ia kembali aktif di industri hiburan. Ia pernah diundang sebagai bintang tamu di salah satu acara komedi di televisi.

5. Zaskia Adya Mecca.


Zaskia merupakan salah satu selebriti yang cukup banyak membintangi sinetron di era 2000-an, salah satunya sinetron Kiamat Sudah Dekat. Lama tak muncul di layar kaca, istri Hanung Bramantyo ini tengah fokus menjalani perannya sebagai seorang ibu dari kelima anaknya. Meski lama tak aktif di industri hiburan, Zaskia kerap membagikan momen kesehariannya melalui media sosial.

6. Cici Tegal.


Selain Zaskia, Cici Tegal juga dikenal telah banyak membintangi sinetron dan film di era 2000-an. Setelah 19 tahun berlalu, parasnya seakan tak menua dan tidak banyak perubahan yang terjadi. Meski jarang muncul di layar kaca televisi, Cici juga masih aktif membagikan aktivitasnya melalui media sosial.

7. Haykal Kamil.


Adik dari Zaskia Adya Mecca ini juga pernah didapuk sebagai pemeran dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat untuk season ketiga. Saat berperan dalam sinetron tersebut, Haykal masih terbilang remaja. Kini, ia telah tumbuh dan menjadi seorang ayah. Tak lagi muncul di layar kaca, kini Haykal tengah fokus mengembangkan bisnisnya.