Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Gisela Cindy yang Kini Sukses Jadi Head Office di Toronto, Sempat Vakum Setahun Pasca Patah Hati - Ditemani Ibu Melewati Masa-Masa Sulit

Sudah tinggal di Kanada sejak bertahun-tahun silam, Gisela Cindy masih terus menjadi sorota netizen. Ia di sana tak hanya memiliki karier yang bagus tapi juga tumbuh cantik dan menginspirasi. Sayangnya, Cindy sempat vakum selama setahun belakangan. Intip yuk foto-fotonya.


Selain sibuk bekerja dan berkarier, Gisela Cindy juga seorang Youtuber. Ia kerap menyapa penggemarnya di Indonesia lewat vlog-vlog yang dirilis berkala.


Namun, setahun belakangan Gisela Cindy tak merilis apapun. September lalu ia muncul di kanal Youtube-nya dan menjelaskan apa yang terjadi.


Gisela Cindy mengaku, setahun belakangan ada banyak hal yang terjadi secara bersamaan, salah satunya pindah dari Vancouver ke Toronto.


Ia juga mendapatkan posisi baru di pekerjaan yakni sebagai head office. Perusahaannya pun berbeda. Selama masa transisi itu, Gisela Cindy harus tetap bekerja sekaligus pindahan.


Hal itu tentu tak mudah, namun Gisela Cindy mengaku senang karena mendapatkan support dari kawan-kawan barunya. Ia juga mendapat support dari ibunya.


Ya, ibunda Gisel Cindy sampai rela terbang jauh-jauh dari Indonesia untuk menemani Gisela Cindy melewati masa sulit itu. Tak main-main, ia menemani sang putri hingga 6 bulan.


Apalagi, Gisela Cindy juga mengaku putus dengan kekasih di saat yang bersamaan. Ia lalu memilih fokus dengan diri sendiri.


Meski begitu, bukan berarti tak ada kebahagiaan dalam hidup Gisela Cindy. Ia sangat senang mendengar kabar Gracia Indri hamil. Itu artinya, Gisela tak lama lagi akan menjadi seorang tante.