Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ulang Tahun Mainaka Anak Nia Ramadhani yang ke-7, Dirayakan Meriah Penuh Mainan dan Sulap - Ada Nagita Slavina Nyanyi

Di tengah kesibukannya membantu bisnis Ardi Bakrie, Nia Ramadhani masih sempat merayakan ulang tahun anaknya, Mainaka. Pesta kecil-kecilan digelar di rumah. Meski begitu, sejumlah artis tampak ramai hadir di sana mulai dari Ayu Dewi hingga Nagita Slavina. Intip yuk foto-fotonya!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Mainaka. Anak Nia Ramadhani ini resmi menginjak usia 7 tahun baru-baru ini.


Sebuah pesta meriah digelar di rumah. Momen itu dihadiri oleh keluarga. Mainaka sendiri tampak begitu senang.


Selain keluarga, sejumlah selebriti turut hadir mengajak anak-anak mereka. Terlihat Nagita Slavina asyik menyanyi ditemani Ayu Dewi. Raffi Ahmad juga datang.


Meski digelar di rumah, pesta itu cukup meriah. Bukan hanya dihadiri oleh teman-teman Mainaka tapi juga ada banyak mainan di sana. 


Salah satu yang cukup diminati adalah mainan perosotan ini. Ya, Nia memang dikenal begitu total setiap kali menggelar acara ulang tahun. 


Selain mainan, ada juga pertunjukan sulap. Mainaka dan teman-temannya tampak anteng memperhatikan sang pesulap. Wajah takjub mereka tak bisa disembunyikan.


Momen itu sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Sosok yang tak ketinggalan memanjatkan doa adalah Nia Ramadhani sendiri.


"Mainaka, semoga di umur 7 tahun ini Mainaka bisa semakin pintar di sekolah, semakin punya banyak teman dan nanti saat besar, Mainaka bisa mewujudkan apa yang Naka inginkan," tulis Nia di Instagram.