Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bikin Takjub Rayyanza Bisa Nyalain Motor Mininya Sendiri

Rayyanza Malik Ahmad, putra ke dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tampak menggemaskan. Semakin besar, tingkah Rayyanza disebut mirip dengan ayahnya.

Bagaimana tidak, bayi hampir satu tahun itu sudah bisa naik dan menyalakan sendiri motor mininya. Ia bahkan memencet tombol motor sendiri. Rayyanza bahkan sempat menggerak-gerakan seteng motornya.

Menariknya lagi, Rayyanza joget mengacungkan jari telunjuknya ke atas usai menyalakan motornya.

" Besok bisa touring bareng papa ini mah," tulis akun @chevirgo.

Sontak video yang dibagikan akun @chevirgo ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka gemas melihat tingkah Rayyanza Malik Ahmad ini pintar naik dan menyalakan motor sendiri.


" asyik asyik joged nih bayik 1  . Papah... Mamah... Birthday Party Adek jangan lupa full music sama undang Mas Farel Prayoga yaaa masih belum puas nih joged " Ojo Dibandingke" sama " Joko Tingkir," tulis akun @alin.herlinadayoh.

" Bawaannya pengen party mulu ya dek," tulis akun @yenipratiwi460.

" Habis touring party ya dek ampunnn nggk nahan ama telunjuknya tu bawakaannya pengen terettetetterettereetterettett," kata akun @nitipdongsis__.

Ekspresi Menggemaskan Rayyanza Cipung Diminta Ekspresi Pusing
Dream - Tingkah Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian. Di usia yang mau menyentuh setahun, Rayyanza bahkan sudah tenar dengan nama bekan Cipung. 

Di usianya, Rayyanza belajar dengan cara meniru setiap tingkah laku dari orang sekitarnya, terutama orang tuanya. Salah satunya terlihat ketika Cipung ini memahami permintaan Raffi untuk menunjukkan mimik tertentu.

Raffi meminta adik dari Rafathar Malik Ahmad itu untuk menunjukan ekspresi pusing, kaget dan meminta. Tak disangka Cipung memperlihatkan ekspresi pusing dengan mengangkat tangannya ke kepala.

" Ah pusing, pusing," kata Raffi Ahmad.

Kemudian Cipung menunjukkan ekspresi kaget dengan mulut mengangga semberi memegang dada.

" Kaget, kaget," ujar Raffi lagi.


Terakhir, bos Rans Entertaiment ini meminta Rayyanza saat sedang meminta.

" Nyuwun, nyuwun, minta, yeaah," kata Raffi yang langsung dipraktikkan oleh Cipung.

Sontak video unggahan akun @videoladygigi ramai dikomentari warganet. Banyak yang gemas dengan tingkah Rayyanza yang sudah pintar sejak kecil.

" Ya elllaahhhh....knapa makin lama tambh lwuwuwuwcuuiuii," tulis akun @twins.sari.28.

" Dah aktor dah cipung," tulis akun @bebbybest.

" Pinter," tulis akun @etikkuswandari.

" Gumussh," kata akun @santi_alsa.

Tidak hanya jago akting, Rayyanza juga memiliki rasa empati tinggi. 

Seorang anak bisa sangat dekat dengan babysitter atau pengasuhnya, meskipun tidak punya pertalian darah. Tidak mustahil memang, karena bisa jadi anak-anak selalu bersama pengasuhnya, mulai membuka mata hingga tidur lagi.

Itu pula yang terlihat pada Rayyanza Malik Ahmad. Anak ke dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sangat dekat dengan sang pengasuh, Rini Perdiyanti atau Sus Rini menangis.

Lihatlah dalam video yang diunggah Sus Rini ke Instagram. Reaksi bocah yang baru bisa merangkak itu membetot perhatian warganet saat Rini pura-pura menangis.

Dalam video itu, awalnya Rayyanza sedang bermain boneka. Tiba-tiba Sus Rini menangis. Rayyanza pun langsung menatap pengasuhnya. Tak lama kemudian dia meninggalkan boneka dan merangkak ke arah Sus Rini.

Setelah Sus Rini mengajaknya bercanda lagi, adik Rafathar Malik Ahmad ini langsung tersenyum. Begitu juga saat diajak Sus Rini melihat ke arah kamera, Rayyanza kembali melempar senyum renyah.

Pada caption unggahan itu, Sus Rini berterima kasih bayi yang akrab disapa Cipung ini karena telah peduli kepadanya.

" Cus Rini : terimakasih Rayyanza udh peduli sama sus, & sus sm Rayyanza berteriak lalu bilang,"  tulis Sus Rini dikutip Dream dari akun instagramnya @riniperdiyanti, Selasa 8 November 2022.

Video yang dibagikan Sus Rini mendapatkan respons dari warganet. Mereka takjub dengan sikap Rayyanza yang sangat peduli dengan Sus Rini karena menangis.


 Bener perduli dari tatapannya," tulis akun @nikendwiisaras.s.

" Masyaallahh.... Pinter bgtttt si cipungg.. Terima ksih ya sus rini.. Sudah syg tulus sama si cipung," tulis akun @nassel_pw.

" Gemesss banget anak weee, mainannya langsung di tinggal buat liat ncusss," tulis akun @nrnscwd.

" Masyallah adek pinter bgt, syg bgt sm cus nya," tulis akun @jhnnnda.