Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Potret Terbaru Ratu Sinetron 90-an Cantik Berhijab

Lama tak terlihat di layar kaca, berikut beberapa potret terbaru Tia Ivanka. Bersama artis seangkatannya, ia pernah disebut sebagai salah satu ratu sinetron


Beberapa artis cantik era 90-an, sudah banyak yang meninggalkan dunia entertainment. Meski jarang terlihat di layar kaca, beberapa artis masih menyapa para penggemarnya melalui media sosialnya. Salah satunya artis cantik Tia Ivanka.


Nama Tia Ivanka sangat populer sejak tahun 1997 hingga tahun 2012. Pada masa itu, wajah cantiknya kerap menghiasi layar kaca. Para pecinta sinetron, banyak yang mengidolakannya.


Mengawali kariernya dari sinetron New Pondok Indah pada tahun 1997. Kemudian, tahun 1998, Tia terlibat dalam lima judul sinetron. Salah satunya adalah Tuyul dan Mbak Yul. Ia memerankan karakter Yulfani.


Perempuan kelahiran Medan 44  tahun silam itu begitu populer. Ia kerap membintangi sinetron dengan Primus Yustisio. Setelah sukses memerankan Yulfani, ia kembali melejit berkat sinetron Panji Manusia Milenium.


Dalam sinetron yang dibintangi dengan Primus Yustisio, Tia berperan sebagai Nadia. Sinetron ini mendapat sambutan baik dari pecinta sinetron, tayang dari tahun 1999 hingga tahun 2001. Setelah itu, Tia juga terlibat dibeberapa sinetron yang digemari masyarakat.


Diantaranya ada sinetron Kehormatan, Dari Lubuk Hatiku, Wah Cantiknya 2. Dan masih masih banyak lagi sinetron yang dibintangi mantan istri George Manuel Sotello. Bahkan, ia juga sempat mendapat julukan ratu sinetron pada masa itu.


Terakhir, ia terlibat di sinetron Jodohku tahun 2013. Sedangkan di layar lebar, terlibat di film Kembalinya Anak Iblis tahun 2019. Setelah itu, ia mulai  jarang terlihat lagi. Meski demikian, ia masih menyapa penggemarnya melalui akun instagramnya. Tia kerap membagikan ilmu agama. 


Itulah beberapa potret terbaru Tia Ivanka. Beberapa tahun belakangan ini, ia tampil berhijab. Selain membagikan beberapa momen bersama sang buah hati, Ia juga banyak membagikan konten terkait ilmu agama.