Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Model iklan kini jualan tempe di Amerika, ini 11 kabar terbarunya

Pemasaran melalui iklan menjadi promosi produk yang cukup efektif. Iklan yang ditayangkan di televisi harus menarik mata, lho. Dengan begitu, iklan akan menarik calon pembeli untuk membeli produk yang diiklankan.

Biasanya, artis-artis akan didapuk sebagai bintang iklan. Namun, nggak jarang lho, beberapa di antaranya merupakan model atau talent iklan. Nggak heran jika kita seringkali melihatnya di layar kaca saat iklan muncul.

Seperti sosok wanita yang model iklan ini. Ia dikenal sebagai model dan pengisi suara untuk iklan. Namun, semenjak pindah ke Amerika Serikat, ia memulai usaha rumahannya sebagai penjual tempe.

Siapakah dia? Daripada penasaran dengan sosoknya, yuk, simak kabar terbarunya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/11).

1. Jika kamu kerap menonton TV, maka kamu nggak akan asing dengan sosok wanita yang menjadi model iklan penyedap rasa.


2. Ia juga dikenal lewat suaranya di iklan yang tayang di TV, lho. Yups, selain model, ia bekerja sebagai pengisi suara iklan.


3. Selain itu, rupanya ia juga merupakan penyanyi. Bahkan ia pernah menjadi penyanyi latar untuk beberapa penyanyi di Indonesia.


4. Yups, sosok itu adalah Devi Sari Harvey. Saat ini, ia vakum dari dunia hiburan dan memilih pindah ke Amerika Serikat sejak bertemu dengan kekasihnya.


5. Lewat kanal YouTube, Devi & Charles, semenjak pindah ke Amerika Serikat, Devi tak banyak aktivitas selain menjadi Youtuber karena kala itu tengah menanti dokumen dari negaranya agar dapat bekerja.


6. Meski tak lagi menjadi bintang dan pengisi suara iklan, Devi memulai usaha kuliner rumahannya. Suaminya, Charles, sangat mendukung kegiatan istrinya.


7. Devi pun mengolah tempe dan menjualnya secara mandiri. Orderan pertamanya saat itu adalah 10 bungkus tempe.


8. Selama tinggal di Amerika Serikat, Devi tak malu bekerja sebagai karyawan laundry. Ini momen Devi tengah bekerja di perusahaan laundry.


9. Memiliki hobi memasak dan disalurkan dengan baik, nggak heran jika Devi banyak orderan untuk bisnis kulinernya. Ini momen Devi banjir orderan untuk acara bazaar makanan Indonesia di Amerika Serikat.


10. Di Indonesia, Devi juga masih berprofesi sebagai pengisi suara iklan. Devi pun tak melewatkan untuk merekam momennya menjadi pengisi suara salah satu produk tepuk di Indonesia ini.


11. Tentunya saat bekerja, Devi selalu mendapatkan dukungan dari sang suami. Hingga sekarang, mereka hidup dengan harmonis bersama keluarga kecil mereka.