Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Bahagia Nagita Slavina Punya Tembok Berlapis Marmer Merah Muda, Bikin Raffi Ahmad Syok

Pembangunan rumah baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang memakan waktu lama, meski begitu seiring proses berjalan, kejutan demi kejutan pun muncul, di mana rencana mereka mulai terwujud dan nyata.

Baru-baru ini lewat unggahan video di YouTube Rans Entertainment, Gigi terlihat begitu bahagia saat marmer berwarna mewah muda telah terpasang di tembok kamar mandinya. Ibu dua anak itu pun begitu bersemangat menunjukkannya kepada sang suami.

Namun menariknya, Raffi Ahmad justru terkejut bahwa ada begitu banyak marmer merah muda di kamar mandi mereka. Ingin lihat keseruannya? Berikut deretan potretnya.

Rumah baru Raffi dan Nagita semakin terlihat gambaran nyatanya. Selain warna putih, merah muda juga nampak mendominasi ruangan di rumah baru mereka.


Menengok proses pembangunan rumahnya, Gigi nampak begitu bahagia saat tembok kamar mandinya telah dilapisi marmer merah muda.


Tak hanya di satu sisi, kehadiran marmer merah muda itu pun membuat Raffi kaget.


Meski begitu Raffi tak nampak mempermasalahkan, mengingat itu adalah salah satu keinginan sang istri.


Seiring kebahagiaannya, Nagita Slavina pun membagikan potret dirinya berlatar marmer merah muda yang menjadi salah satu hal yang di nanti di rumah barunya.