Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik 7 Seleb, Nikita Mirzani Bikin Pangling!

Penampilan merupakan salah satu hal penting bagi seorang selebritis. Tak heran jika mereka rela merogoh kocek dalam demi melakukan perawatan kecantikan. Salah satunya dengan operasi plastik.

Seperti sederet selebriti yang memilih untuk melakukan operasi plastik. Penampilan mereka usai operasi pun terlihat cukup berbeda. Seperti apa potret para seleb sebelum dan sesudah operasi plastik tersebut? Berikut ulasannya.


Nikita Mirzani mengungkapkan jika ia pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya seperti hidung, payudara, dan vagina. Biaya yang ia keluarkan pun mencapai miliaran rupiah. Penampilannya kini terlihat cukup berbeda dibanding sebelum melakukan operasi plastik.


Barbie Kumalasari rela mengeluarkan biaya hingga miliaran rupiah demi melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya seperti rahang dan dagu. Kini, penampilannya terlihat cukup berbeda dibanding dulu.


Bella Shofie melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya dengan mengambil bagian dari tubuhnya sendiri.


Mawar AFI juga pernah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Penampilannya pun tampak berbeda usai operasi.


Nita Thalia mengakui telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya, seperti rahang, hidung, dan kantung mata. Kini ia merasa lebih percaya dan puas dengan penampilan barunya.


Femmy Permatasari juga telah menjalani operasi plastik pada bagian cuping hidungnya saja. Kini ia terlihat lebih awet muda dengan penampilan barunya.


Angela Lee juga melakukan operasi plastik pada hidungnya. Ia bahkan sempat mengalami implan bocor karena kulitnya yang cebderung tipis.