Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Umbar Chat WA, Nomor Sahrul Gunawan Diblokir Ayu Ting Ting

Sahrul Gunawan blak-blakan mengaku nomor ponselnya diblokir oleh Ayu Ting Ting. Penyebabnya karena memperlihatkan chat pribadinya dengan Ayu saat menjadi bintang tamu di televisi.

Sahrul Gunawan pun meminta maaf kepada Ayu karena telah membuatnya kecewa. " Pokoknya kita berteman. Maaf ya Yu, maaf ya Yu," kata Sahrul Gunawan dalam program Sweet Daddy Trans TV.

Sahrul tidak menyangka perbuatannya membuat Ayu Ting Ting sakit hati. Dia tak ada bermaksud menjelekan Ayu dengan memperlihatkan isi percakapannya tersebut.


" Gue pikir bercanda. Gue lihatin WhatsApp itu, maksud gue, gue berasa di rumahnya Irfan Hakim waktu itu. Sama temen-temen waktu itu," ucapnya.

" Jadi mohon maaf kalau tersinggung. Karena hal-hal yang bersifat private kok dilihatin," sambungnya.

Sahrul meminta agar Ayu kembali membuka blokir nomornya tersebut. " Ayu jangan diblok lagi dong nomornya," celetuk Sahrul Gunawan.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan secara terang-terangan mengaku telah ditolak Ayu Ting Ting. Sehingga duda tiga anak ini meminta agar netizen tidak lagi menjodoh-jodohkannya dengan pedangdut asal Depok itu.

" Ini sekaligus buat meng-clear-kan, untuk netizen jangan dijodoh-jodohkan lagi. Ayu udah nolak gue," kata Sahrul Gunawan dikutip dari YouTube FYP Trans7, Jumat 7 Oktiber 2022.


Untuk membuktikan ucapannya, Sahrul Gunawan memperlihatkan bukti percakapan chat dengan pelantun Sambalado itu.

Dalam chat itu, Ayu terang-terangan menolak Sahrul yang berharap lebih kepadanya. Ayu menolak Sahrul dengan alasan beum ingin mencari pasangan serius.


" Aa maaf ya jangan terlalu berharap sama Ayu ya Aa, Ayu lagi enggak mikirin ke arah sana, Ayu enggak enak sama Aa," kata Ayu Ting Ting ke Sahrul Gunawan.

Melihat video tersebut warganet langsung membanjiri dengan komentar. Mereka mengaku terhibur dengan pengakuan dari Sahrul Gunawan.

" Seruuuu bgt sharul lucu terus terang," kata akun Romelah 1403.

" Ampun. Ngakak liat kejujuran aa Arul," kata akun @Alvin and family.

" Ya alloh jangan gitu lah bu ayu lebih baik memilih orang yg menyintai dri pda memilih orang di cintai," kata akun @NURAENI Qatar.

Sebelumnya Sahrul Gunawan terus terang mengaku suka dengan Ayu Ting Ting. 

Sahrul Gunawan mengakui pernah berupaya mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Pesinetron yang kini menjadi wakil bupati Bandung itu memilih mundur saat mengetahui peluangnya menjadi kekasih Ayu tidak cukup besar

" Gue jujur sih gue pernah pendekatan sama Ayu," ungkap Sahrul Gunawan di kanal youtube Trans7 Lifestyle.

Artis yang biasa disapa Aa Alul itu menceritakan pernah melakukan hal diluar dugaan ketika sedang berusaha mendekati Ayu. Salah satunya Sahrul meminta bantuan kru stasiun televisi untuk diundang sebagai bintang tamu dari acara yang dipandu Ayu.

" Gue bilang ke host-host lainnya, gue pengen ketemu dong sama dia, padahal baru sebulan lalu (datang jadi bintang tamu) terus ngikut lagi. Ya pengen ketemu aja," ucap Sahrul.

Saat pendekatan sudah terjadi, Sahrul menangkap sinyal upaya pendekatan ke Ayu tidak akan berhasil. Dugaannya ternyata tak meleset.

Tak lama setelah merasa tak mendapat sinyal dari Ayu, pelantun Sambalado itu dikabarkan akan menikah dengan Ayus Jayusman.

" Feeling kayaknya nggak mungkin (pacaran) sih. Dari situ dia langsung dapat pasangan dan mau kawin," ungkap dia.