Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Adu Mewah Rumah Barbie Kumalasari VS Fairuz A Rafiq, Beda Jauh Bak Langit & Bumi!

Nama Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Keduanya merupakan artis terkenal yang sering wara-wiri di layar kaca televisi. Barbie Kumalasari dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Sementara Fairuz memiliki penilaian yang lebih baik.

Ia dikenal sebagai seorang artis yang tajir melintir. Tak heran, Fairuz merupakan putri dari pedangdut senior, A Rafiq. Meski memiliki penilaian yang bertolak belakang dari publik, namun mereka memiliki kesamaan, lho! Ya, kedua wanita cantik ini sama-sama mantan istri Galih Ginanjar.

Kendati begitu, kehidupan mereka pun berbeda jauh. Fairuz diketahui tinggal di sebuah rumah mewah bersama suami dan anak tercinta. Sementara, Barbie Kumalasari tinggal di hunian yang bisa dikatakan sederhana. Penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut ini!


Rumah Fairuz tampak begitu mewah dan elegan. Bahkan banyak pula warganet yang dibuat takjub dengan keindahan rumah mereka.


Setiap sudut rumahnya terlihat begitu estetik dengan berbagai furniture dan dekorasi yang cantik.


Nuansa elegan terpancar dengan adanya karpet cantik di tangga menuju lantai dua.


Apalagi bagian dapurnya. Begitu elegan dan berkelas.


Kamar tidur Fairuz dan suami tampak begitu luas dan nyaman.


Barbie sendiri memang dikenal sebagai seorang sosialita yang sering pamer kemewahan. Cincin berlian yang dipakainya saja harganya mencapai miliaran rupiah. Namun sebuah fakta unik terkuak jika rumah asli Barbie ternyata begitu sederhana, jauh dari kesan mewah.


Sementara itu, Barbie berdalih jika ini hanyalah satu dari sekian banyak rumah yang dimilikinya.


Tembok di rumahnya saja menggunakan warna-warna terang yang mencolok.


Kamar tidurnya pun bernuansa pink dengan ranjang yang tak terlalu besar.


Ada pula beberapa tas koleksinya.