Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Seharga Rp85 Miliar

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seharga Rp85 miliar hampir jadi. Pasangan yang kerap dijuluki Sultan Andara tersebut baru-baru ini memperlihatkan rumah baru mereka lewat vlog.

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berlokasi tempat di samping hunian lama mereka. Raffi mengaku merogoh kocek hingga Rp85 miliar untuk membangun rumah barunya tersebut.

Selama proses pembangunan, Raffi Ahmad cukup rajin membagikan update tentang rumah barunya. Terkini, rumah bergaya Eropa tersebut hampir jadi dan tinggal menunggu waktu untuk bisa ditempati.

Penasaran seperti apa penampakan luar dalam dari rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seharga Rp85 miliar ini? Yuk intip!

1. Inilah rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang proses pembangunannya menghabiskan cuan hingga Rp85 miliar. Tampak megah dengan gaya rumah-rumah di Eropa.


2. Pintu utama terletak di lantai dua, jadi Raffi dan Gigi harus naik tangga dulu jika ingin masuk ke rumah yang dominan abu-abu dan hitam ini.


3. Interior rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum sepenuhnya jadi, namun perabotnya juga mulai dipasang.


4. Ruang tengah didominasi warna hijau pastel yang memberikan kesan adem. Dindingnya juga tidak dibiarkan datar-datar saja.


5. Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki cukup banyak jendela sehingga sinar matahari bisa masuk ke setiap ruangan.


6. Ruangan serba putih ini menarik perhatian dengan hiasan dinding dari marmer. Raffi pernah mengatakan bahwa marmer di rumah barunya didatangkan langsung dari Italia.


7. Tangga melingkar menghubungkan lantai dua dengan ruangan khusus dua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza.


8. Kamar mereka dipisahkan ruangan yang nantinya dijadikan area bermain, dilengkapi seluncuran hingga dinding panjat tebing.


9. Inilah kamar Cipung yang terlihat cerah dengan nuansa putih dan kuning, berbeda dari kamar Rafathar yang terkesan gekap karena didominasi warna abu-abu.


10. Kalau yang ini adalah kamar mandi bersama untuk Cipung dan Rafathar. Nagita jatuh hati pada cerminnya.