Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Potret Transformasi Naima Anak Nova Eliza yang Jarang Tersorot, Nggak Kalah Memesona - Kini Beranjak Remaja

Jarang tersorot, anak Nova Eliza kini sudah menginjak usia 14 tahun. Paras cantik anak artis berusia 42 tahun ini memang sukses mencuri perhatian lantaran nggak kalah memesona seperti sang mama.

Nova Eliza pernah menikah dengan Mirwan Suwarso di tahun 2007 silam. Namun pernikahan tersebut kandas di tengah jalan pada 2012. Dari pernikahan tersebut, pemeran Hani dalam film BAJAJ BAJURI THE MOVIE ini dikaruniai anak perempuan cantik bernama Naima Malika Suwarso.

Melalui akun media sosial, Nova cukup sering mengunggah momen bareng sang putri. Seperti belum lama ini, artis berdarah Aceh ini mengunggah momen lawas putrinya yang menggemaskan. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini transformasi Naima anak Nova Eliza.

1. Lahir Tahun 2008 Silam


Dipersunting sutradara kondang Mirwan Suwarso, artis cantik Nova Eliza dikaruniai anak perempuan cantik bernama Naima Malika Suwarso. Naima lahir pada tahun 2008 silam. Seperti inilah potret Naima bayi yang parasnya menggemaskan banget. Dengan balutan selimut putih, Naima begitu anteng berada di gendongan sang ibu. Potret ini diunggah Nova Eliza melalui akun media sosial saat mengenang kembali momen putrinya semasa kecil.

2. Jarang Tersorot


Jarang tersorot, anak Nova Eliza ini sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya paras Naima begitu rupawan seperti sang mama. Apalagi melihat potret lawas Naima saat masih balita, terlihat benar-benar imut abis. Seperti dalam momen ini, ketika Nova Eliza menggendong putri cantiknya yang terlelap tidur. Gemas banget bukan?

3. Berprestasi


Anak artis berusia populer berusia 42 tahun ini dikenal cukup berprestasi. Salah satunya dalam potret ini saat Naima kecil berhasil meraih penghargaan luar biasa saat mengikuti kompetisi gymnastic. Bahkan, Naima pernah mengikuti kompetisi di luar negeri tepatnya di Filipina tahun 2016 silam dalam gelaran kompetisi skala internasional. Putri Nova Eliza ini pun memamerkan sejumlah medali yang menandakan pencapaian luar biasa di usia belia.

4. Pintar Dance


Selain itu, Naima juga dikenal energik dan sangat aktif. Ia pun diketahui lihai dalam dance hingga masuk ke sebuah sekolah dance. Tak hanya dance, anak Nova Eliza juga menyukai sejumlah olahraga seperti dalam potret ini. Dengan lincahnya, Naima memainkan papan skateboard. Sangat keren bukan?

5. Bersekolah di Sekolah Internasional


Seperti diketahui, Nova Eliza memutuskan menyekolahkan sang putri di sekolah taraf internasional. Diungkapkan oleh Nova, ia ternyata ingin mempersiapkan Naima untuk bisa kuliah di luar negeri. Tidak heran mengapa, artis yang berkarir sejak tahun 90-an silam ini memilih sekolah berbasis internasional di Netherlands Inter Community School untuk sang putri.

6. Jago Menembak


Kemampuan Nova Eliza ternyata juga diturunkan kepada sang putri. Pasalnya, Naima juga menyukai olahraga menembak. Di mana, Naima bergabung dengan dunia menembak sejak usianya masih 12 tahun. Melihat kemampuan putrinya ini, Nova Eliza menyebut hobinya di olahraga menembak memang punya kemiripan dirinya ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

7. Parasnya Mirip Banget Sama Sang Ibu


Banyak yang bilang paras Naima mirip banget dengan sang mama. Apalagi, beranjak remaja Naima terlihat makin menawan seperti sang mama. Lihatlah dalam potret ini, jika dilihat Naima benar-benar mirip dengan Nova Eliza. Tidak sedikit netizen menyebut paras Naima plek ketiplek mamanya. Terlebih dengan rambut terurai sebahu ini semakin membuat Naima bak kembaran mamanya.

8. Pesonanya Nggak Kalah dengan Sang Mama


Pesona Naima yang semakin bertumbuh menjadi gadis cantik juga nggak kalah menawan. Seperti dalam potret ini, dengan selfie photo menampilkan paras cantik Naima yang rupawan abis. Senyumannya bahkan begitu manis sama seperti sang mama. Sementara itu, Naima juga nggak kalah populer hingga akun media sosial pribadi sudah punya ribuan followers.

9. Makin Fashionable


Beranjak remaja, Naima semakin pandai dalam memilih sejumlah outfit kece. Bahkan, putri Nova Eliza ini sempat beberapa kali ganti gaya rambut dengan model yang kece-kece. Sedangkan soal outfit, penampilan Naima nggak kalah kece selayaknya anak kekinian zaman sekarang. Seperti inilah potret terbaru Naima saat nikmati keindahan pantai di sore hari dengan busana kasual.

10. Kini Sudah ABG


Naima kini sudah bertransformasi menjadi gadis ABG yang menawan. Lihatlah dalam potret ini saat putri Nova Eliza tengah mengenakan kebaya cantiknya. Momen ini diabadikan bertepatan dengan acara di sekolah. Dengan mempadupadankan kebaya cantik pakai sneakers, penampilan Naima tampak menawan bukan?

11. Sudah Lebih Tinggi dari Mamanya


Melalui akun media sosial pribadi, Nova Eliza cukup sering mengunggah kebersamaan dengan sang putri. Termasuk ketika liburan bareng yang mana menunjukkan kedekatannya dengan sang anak tampak erat terjalin. Sementara itu, kini Naima terlihat sudah lebih tinggi dari mamanya. Seperti dalam potret ini, Nova Eliza bahkan tak menyangka putri kecilnya sudah tumbuh menjadi gadis ABG yang menawan.

12. Baru Saja Genap 14 Tahun


Naima Malika Suwarso tahun ini sudah genap berusia 14 tahun. Melalui akun media sosial, Nova Eliza tak melewatkan momen memberi ucapan manis untuk sang putri. Ia pun merasa terharu melihat putrinya yang kini sudah semakin dewasa.

"Nak @naimamalikastory selamat ulang tahun. Kok sudah 14 tahun aja uuduuu aneuk long ka raye. Perasaan baru kemarin mama ganti popok Naima. Sekarang ke sekolah sudah bisa sendiri, arrange bday party sendiri, masak sendiri, apa apa sendiri. Lihat foto naima berproses dari bayi sampai sekarang bikin terharu. Be panyang umu beh neuk. Sehat dan selamat sabe dunia akherat. Gefeliciteerd met je verjaardag lieve docter. Love you so much!"  tulisnya seperti dalam caption @novaelizatime.