Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Outfit Nuansa Merah Selebriti untuk Ide Busana Perayaan Natal, dari Jessica Mila hingga Isyana

Hari raya natal adalah hari raya yang ditunggu-tunggu oleh umat kristen. Berbagai persiapan pasti dilakukan untuk menyambut hari raya ini. Biasanya, warna merah dan hijau identik dengan natal. Mulai dari dekorasi pohon natal dan rumah, hiasan kue, hingga warna pakaian cenderung didominasi dengan kedua warna tersebut.

Sahabat Fimela bingung mau gunakan pakaian apa saat hari natal? Ada beberapa outfit selebriti yang dapat dijadikan inspirasi pilihan busana natal. Dengan nuansa merah yang elegan, intip busana selebriti berikut ini.

Dress Plisket ala Jessica Mila


Ingin gunakan dress saat natal nanti? Dress plisket seperti Jessica Mila bisa jadi inspirasimu. Dengan detail kelopak bunga mawar di dada akan membuat penampilanmu terlihat manis nan cantik. Outfit ini tentu cocok untukmu yang ingin tampil feminin. Padukan dengan heels warna senada untuk gaya monokrom atau ganti dengan warna emas dan silver untuk memberi kesan mewah.

Dress Tartan Seperti Luna Maya


Tak ketinggalan tren, dress model tartan ini bisa jadi pilihan busana untuk merayakan natal. Dengan warna merah motif kotak-kotak, kamu dapat padukan bersama boots tinggi. Untuk model sepatu lainnya, kamu dapat gunakan loafers atau heels.

Tampil Manis dengan Dress Motif Bunga


Cocok untuk digunakan anak remaja, dress motif bunga-bunga besar ala Sandrinna bisa jadi pilihan. Gunakan mini heels atau ganti dengan ballerina flat shoes untuk pilihan sepatu lainnya. Untuk gaya rambut, untuk kesan anggun kamu bisa gunakan model sanggul.

Long Shirt dan Sheer Skirt


Kreasi dengan outfit, kamu bisa tiru busana Isyana. Dengan kemeja panjang bahan silk atau satin yang dipadu dengan rok sheer atau tembus pandang kamu akan tampil keren. Padukan dengan sepatu boots tinggi dan bandana sebagai aksesori. Untuk pilihan sepatu lainnya, kamu dapat gunakan heels tinggi.

Blouse dan Celana untuk Gaya Santai


Tak ingin gunakan dress? Blouse dan celana bahan bisa jadi pilihan lainnya. Perpaduan warna merah dan putih pada pakaian, sepatu heels, hingga bandana sebagai aksesori akan membuatmu tampil santai dan manis. Dua tone warna pada busanamu akan memberi kesan fresh.

Silk Dress ala Michelle Ziudith


Anggun dan simple, tiru outfit Michelle Ziudith dengan silk dress. Dengan detail lengan tali tipis dan kerah v akan membuat penampilanmu anggun sekaligus seksi. Untuk sepatu, kamu dapat gunakan mini heels.

Mini Dress dengan Inner Hitam


Ingin gaya lebih kekinian? Gunakan mini dress dan inner hitam ala Steffi Zamora. Detail zipper pada bagian kanan dan kiri dress membuatmu tampil keren tanpa ketinggalan tren. Padukan dengan aksesori seperti anting untuk detail mewah dan heels. Untuk pilhan lain, kamu dapat padukan dengan rok tutu pendek untuk memberi kesan bergelombang dan lebar pada dress.

Itu dia beberpaa inspirasi outfit merah dari selebriti yang cocok digunakan untuk perayaan natal. Mana yang jadi favoritmu?