Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Nova Anak Gracia Indri yang Makin Menggemaskan, Cantik Bule Parasnya Plek Ketiplek dengan sang Ayah

Gracia Indri kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Kebahagiaannya semakin lengkap saat Natal tahun ini dilewati bertiga bersama suami dan anak tercinta.

Dipersunting pria Belanda bernama Jeffrey Slijpen, artis cantik Gracia Indri telah dikaruniai anak pertama. Memutuskan menetap di Belanda, Gracia melahirkan sang anak di negara sang suami. Sementara itu, paras cantik anak Gracia Indri juga tak lepas dari sorotan.

Sebab, baby Nova terlihat makin mirip sang ayah yang berparas bule. Mau tahu seperti apa potret terbaru anak Gracia Indri? Yuk langsung saja cek di sini potretnya KLovers.

1. Berusia 1 Bulan


Artis cantik Gracia Indri melahirkan anak pertamanya dengan Jeffrey Slijpen pada November 2022. Terhitung sejak kelahirannya, kini putri semata wayangnya sudah berusia 1 bulan. Melahirkan di Belanda, Gracia Indri memberi nama putri cantiknya dengan nama lengkap Nova Lynn Slijpen. Seperti inilah potret saat putri cantik Gracia Indri lahir ke dunia yang langsung mencuri perhatian netizen.

2. Parasnya Bule Banget


Seperti diketahui, Gracia Indri resmi menikah dengan Jeffrey Slijpen pada tahun 2021 silam. Bukan orang Indonesia, suami artis berusia 32 tahun ini merupakan pria Belanda. Tidak heran mengapa, paras cantik putri Gracia yang bule banget mirip seperti papanya. Seperti inilah potret Nova anak Gracia Indri yang parasnya bule abis dan berdarah blasteran Belanda dari sang ayah.

3. Jadi Kado Natal Terindah


Tidak dapat dipungkiri, hadirnya Nova Lynn Slijpen di kehidupan pernikahan Gracia Indri dan sang suami memang membawa kebahagiaan berlimpah. Tidak heran mengapa, kakak Gisela Cindy ini menyebut bahwa putri cantiknya menjadi kado Natal paling indah dari Tuhan.

"SELAMAT NATAL DARI KITA BER-3. Natal kali ini luar biasa kadonya dari Tuhan langsung. Tuhan kasih Nova hadir di tengah-tengah kita," tulis Gracia Indri seperti dalam caption @graciaz14.

4. Rayakan Natal Bertiga


Jika Natal sebelumnya hanya di rayakan berdua saja dengan sang suami, tahun ini Gracia Indri semakin bahagia merayakan Natalan bersama putri tercinta. Kebahagiaan semakin sempurna di Natal tahun 2022 yang baru pertama kali dilewati dengan sang anak. Seperti inilah potret bahagia keluarga Gracia Indri merayakan Natal di Belanda.

"Natal pertama ber-3. Semoga damai natal selalu beserta kita," lanjutnya.

5. Makin Menggemaskan Abis


Belum genap 2 bulan, anak semata wayang Gracia Indri terlihat semakin menggemaskan. Apalagi dengan dress cantik berwarna merah yang sesuai dengan momen Natal, membuat baby Nova semakin cute banget. Seperti inilah potret anak Gracia Indri yang sukses bikin gemas netizen. Saat di potret sang mama, Nova seolah sedang berpose. Lucu banget bukan?

6. Penuh Kebahagiaan


Bahagia sudah menjadi ibu, Gracia Indri sempat mengungkapkan bahwa status barunya kali ini bak masih mimpi. Pasalnya, hadirnya Nova Lynn Slijpen begitu dinantikan artis cantik pemeran Jessica dalam sinetron BIDADARI 2. Gracia Indri bahkan terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. Seperti dalam potret ini, bahagia Gracia saat menggendong putrinya yang anteng banget di pangkuannya.

"Masih kaya ngimpi sekarang gak cuma jadi istri tapi jadi ibu juga. Tuhan baik dan benar-benar jawab doa-doaku satu persatu," tulisnya seperti dalam caption @graciaz14.

7. Happy Momong Anak Saat Natal


Berstatus sebagai ibu baru, Gracia Indri terlihat sangat telaten momong sang putri. Termasuk saat hari Natal yang mana ia habiskan waktunya bersama sang anak. Seperti inilah potret bahagia Gracia ketika momong baby Nova. Dengan paras tanpa riasan apapun, Gracia Indri mengunggah potret ini dalam Instagram story.

"Terpantau mamak baru di hari Natal, hahahahah nggak apa-apa yang penting bertigaan ya kita," tulisnya seperti dalam caption @graciaz14.

Itulah potret Nova anak Gracia Indri yang makin menggemaskan. Gimana menurut kalian KLovers?