Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Endang Mulyana Ayah Lesti Kejora, Bikin Heboh Setelah Akui Pernah Tinggal Serumah Dengan Tamara Bleszynski Selama 6 Tahun

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora baru-baru ini mengaku jika dirinya pernah tinggal serumah dengan Tamara Bleszynski. Tentu saja pengakuannya tersebut sempat bikin heboh.
Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk simak di sini.


Endang Mulyana mengaku jika dirinya pernah hidup bersama dengan Tamara, di satu rumah yang sama, selama 6 tahun lamanya.


Lebih lanjut, Ayah dari mertua Rizky Billar ini menyebut jika hubungannya dengan Tamara hanya sekadar bos dan bawahan saja.


Rupanya saat itu Endang pernah menjadi tukang kebun di rumah keluarga Tamara, yang terletak di Bandung, Jawa Barat.


"1982 bapak berangkat ke Bandung, sampai 6 tahun di Bandung, lumayan juga pengalamannya juga bisa ketemu sama orang tuanya artis (siapa tuh), Tamara Bleszynski, saat itu Tamara juga belum jadi artis, saya juga kerja kan di omnya," ungkap Ayah Lesti dikutip dari akun Youtube Trans7 Lifestyle.


"Di Jalan Riau, saya juga jadi PBRT (pembantu rumah tangga), jadi tukang kebun," sambung Endang.


Endang menuturkan bahwa Tamara adalah pribadi yang baik kepadanya. Bahkan saat itu, Tamara sering mengajaknya untuk bermain badminton.


Kalau pagi-pagi, kalau sudah selesai kerjaan, saya suka diajak main badminton sama Tamara Bleszynski, waktu itu masih kecil, ada saudaranya juga," ujarnya.


Setelah 6 tahun bekerja, Endang memutuskan pindah dan bekerja menjadi asisten rumah tangga warga asing di Bandung, sebelum akhirnya  memutuskan untuk kembali ke keluarga dan mendidik anak-anaknya.