Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Natasha Wilona Bintang Sinetron 'AURA', Jadi Pemeran Utama Si Gadis Cantik dari Keluarga Kaya

Natasha Wilona kembali main sinetron. AURA adalah judul sinetron terbarunya. Natasha didapuk memerankan Aura, sang pemeran utama. Aura sendiri merupakan sosok gadis cantik dari keluarga kaya yang baik hati. Dalam sinetron ini ia beradu akting dengan Farhan Rasyid. Intip yuk foto-fotonya!


SCTV selalu menghadirkan tayangan-tayangan menarik, salah satunya sinetron. Sudah menjadi rahasia umum betapa sinetron SCTV kerap mendulang rating.


Salah satu yang cukup menjanjikan adalah sinetron AURA. Sinetron ini terbilang baru. Ya, AURA tayang perdana pada Senin (19/12).


natasha Wilona didapuk menjadi pemeran utama bersama Farhan Rasyid. Natasha sendiri memerankan Aura, si gadis cantik anak orang kaya.


Aura merupakan gadis cantik dan baik yang berasal dari keluarga kaya raya, suatu hari Aura diajak oleh kedua orang tua nya ke luar kota untuk meresmikan sebuah panti asuhan.


Saat di perjalanan sesosok laki-laki bersayap memeluk Aura dan melindungi Aura dari sesuatu yang sedang terjadi.


 Kemudian Aura seperti terbangun dari mimpi buruk namun, saat Aura membuka matanya Aura sudah ditempat yang tidak Ia kenali dan pemuda itu sudah menghilang.


Selain Natasha, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet aktor lain seperti Farhan Rasyid, Bucek, Mezty, Aditya Herpavi, Alejandro Mariano, David Hoffman, dan Reivan Aldy.


Penasaran seperti apa nasib Aura selanjutnya? KLovers wajib banget ikuti sinetron AURA setiap Senin sampai Jumat pukul 14.10 WIB.