Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Photoshoot Terbaru Nadya Mustika Mantan Istri Rizki DA, Pancarkan Pesona yang Menawan - Tampil Elegan dan Photogenic

Beberapa hari lalu, Nadya Mustika baru melakukan pemotretan. Mantan istri Rizki DA ini terlihat cantik banget hingga bikin pangling dalam sesi pemotretan tersebut. Bahkan, ibu satu anak ini pun tampil elegan dan photogenic. Penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret photshoot yang dilakukan Nadya Mustika Rahayu mantan istri Rizki DA. Pesona kecantikan pun terpancar meski sudah menjanda di usi 22 tahun.


Kini sibuk menjadi seorang ibu dan momong sang buah hatinya, penampilan Nadya Mustika dalam pemotretan pun sukses mencuri perhatian. Pemotretan tersebut diabadikan oleh fotografer Radian Wijaya.


Tak hanya itu, pemotretan Nadya ini juga dibuat dalam video yang diabadikan oleh akun instagram @staaar_studio. Dalam video tersebut, Nadya begitu cantik banget dalam balutan gaun warna putih.


Ya, seperti ini lah pemotretannya. Gaun yang dipakai oleh Nadya ini begitu mewah. Bahkan, ibunda baby Syaki ini terlihat menawan.


Selain memakai gaun warna putih, Nadya juga memakai baju berwarna hitam. Dalam pemotretan tersebut, mantan istri Rizki DA ini terlihat elegan banget.


Tak hanya itu saja, Nadya juga begitu photogenic banget saat pemotretan. Ia terlihat percaya diri ketika difoto di depan kamera. Meski terlihat judes, pesona Nadya pun tetap menarik hati netizen.


Dalam pemotretan tersebut, Nadya pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Ada pun yang menyebut bahwa mantan istri Rizki DA ini disebut mirip Mulan Jameela lho.