Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Jadul Enzy Storia, Cantik Dari Kecil - Ada di Lokasi Syuting 'SI CECEP' Bareng Anjasmara

Enzy Storia kini jadi salah satu selebriti yang sedang berada di puncak popularitas. Wanita namanya yang makin melambung lewat program talkshow ini dikenal punya paras cantik blasteran Aceh-Polandia yang begitu memikat. Enzy sudah memulai debut di dunia entertainment sejak tahun 2009 silam.

Ternyata, kecantikan dan pesona Enzy sudah terlihat mulai kecil lho KLovers! Seperti apa sih potret lawas Enzy? Yuk kita intip lewat berita foto berikut ini.

Paras Enzy terlihat bule banget waktu kecil. Karenanya, enzy sering disebut 'bule kampung' karena naik angkot ke sekolah. 

Karena itu, Enzy yang terbiasa berbicara bahasa Inggris sempat 'kena mental' dan sempat memutuskan tak lagi menggunakan bahasa internasional itu. 

Banyak netizen yang gemas dengan potret masa kecilnya. Banyak yang bilang kalau Enzy sudah terlihat begitu good-looking sejak bocil!

Meski blasteran Aceh-Polandia, kenyataannya Enzy justru lahir di Jakarta pada tanggal 10 Agustus, 30 tahun silam.

Enzy bahkan sudah 'ikut' syuting sinetron SI CECEP yang hits di tahun 2000-an silam. Enzy kebetulan lewat lokasi syuting dan diajak foto bareng kru serta sang bintang, Anjasmara.

Inilah potret Enzy dengan sang ayah, Peter Millford. Peter berpisah dengan ibu Enzy, Maryani Agusrita, saat Enzy berusia 5 tahun.

Enzy kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan ayahnya waktu kecil. Ia juga menuliskan caption ungkapan rindu kepada sang ayah.

Enzy diketahui punya adik perempuan yang bernama Casey Paquita. Sejak kecil, Enzy terlihat begitu menyayangi sang adik. So swet banget ya!


Potret Enzy saat menjalani sebuah acara di sekolahnya. Enzy bersekolah di SMA 34 Jakarta (2007-2010) dan mengambil jurusan IPA.