Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alif Cepmek Tampil Ganteng Bersanding Bareng Livy Renata, Bajunya Diejek

Alif Cepmek Tampil Ganteng Bersanding Bareng Livy Renata, Bajunya Diejek.

Alif Cepmek belum lama ini datang ke acara ulang tahun sebuah brand produk kecantikan milik Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Dia pun terlihat tampil beda karena mengubah gaya rambutnya.

Kalau biasanya dikenal dengan gaya rambut cepmek atau cepak mekar, kali ini Alif menguncir rambutnya dan menyisakan segaris rambutnya di bagian kanan dan kirinya.

Dia pun tak melewatkan kesempatan untuk membuat konten dengan tamu undangan lainnya, salah satunya Livy Renata.

Keduanya bikin konten TikTok dengan sound lagu Swipe - ALYPH.

Kalau soal penampilan, Alif memakai outfit sesuai gayanya ala-ala cowok Korea atau Jepang. Dia memakai jas oversize untuk melengkapi kaos putihnya. Sementara itu, Livy Renata tampil cantik dengan gaun seksinya.

Sayangnya penampilan Alif yang disebut sebagai Dilan KW ini malah kena kritik netizen. Ini karena jas oversize yang dikenakannya dinilai kedodoran.

Parahnya juga ada yang berkomentar dengan nada ejekan cuma gara-gara outfit Alif Cepmek. Meski tetap ada netizen yang membela dan memuji seleb Tiktok satu ini.

"Itu jas asal ngambil apa gimana. Kedodoran gitu," komentar netizen.

"Jasnya gak ada yang pres apa, kek orang-orangan sawah jadinya," timpal netizen lain.

"Jas lu kegedean bang, sama Dalemannya jangan yang melar gitu," kata lainnya

"Kalau menurut saya udah pas sih, ini gaya-gaya boy band korea gitu yg emang pake baju nya oversize. Wajah juga terlihat oriental. Gaya rambut oke. Keren kok," sanjung yang lain.

"Alip gaya style oversize oy . Ala ala korea atau japanese style . Kalo terlalu ketat nanti lu pada katain bocil tiktok lah dll lah," kata netizen lainnya.