Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Anak Afdhal Yusman di FTV Genta Buana kini telah resmi menikah, intip 9 momen bahagianya

Di awal tahun 2000-an, layar pertelevisian Indonesia dipenuhi dengan FTV. Beberapa di antaranya menceritakan kisah kolosal, percintaan maupun misteri yang menghadirkan seekor naga melalui animasi. Meski sempat dicemooh karena nampak tak realistis, FTV Genta Buana dengan tema 'naga-nagaan' dulu populer banget.

Selain jalan ceritanya yang unik, FTV Genta Buana turut menghadirkan aktor dan aktris cilik bertalenta. Setelah puluhan tahun berlalu, para artis cilik ini tentu sudah beranjak dewasa.

Salah satunya adalah Ravi Putra Yurida. Mantan aktor cilik yang dulunya pernah berperan sebagai anak Afdhal Yusman dan Imel Putri di FTV Prahara Cinta ini dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun fanbase @gentabuanaloversclub_gbl di TikTok pada Minggu (25/12).

Berlangsung meriah, berikut momen pernikahan mantan artis cilik Ravi Putra, dirangkum brilio.net dari TikTok @gentabuanaloversclub_gbl, Selasa (27/12).

1. Ravi Putra resmi mempersunting kekasih yang bernama Marchorina Tuzzahra pada 24 Desember 2022.


2. Keduanya menggelar acara pernikahan di Golden Rose Ballroom The Acacia Hotel.


3. Saat prosesi akad, Ravi tampak mengenakan busana ala Timur Tengah.


4. Acara berlangsung khidmat saat mempelai memohon doa restu kepada kedua orang tua.


5. Bukan cuma momen nikah yang curi atensi para fans, tapi juga sosok istri Ravi. Istri Ravi terlihat begitu cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya putih modern dan bawahan kain jarik.


6. Wajah bahagia tampak dari raut muka Ravi saat berjalan menggandeng sang istri di depan para tamu undangan.


7. Momen pernikahan Ravi juga tampak seperti ajang reuni FTV Genta Buana. Terlihat Afdhal Yusman hadir memberikan selamat kepada kedua mempelai.


8. Acara pun kian seru saat Ravi dan sang istri melempar bunga ke arah tamu undangan.


9. Resmi menjadi suami istri, banyak netizen dan rekan artis yang turut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk keduanya.