Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bareng Geng Arisan Aurel CS, Penampilan Margin Wieeheerm Berhijab Bikin Salfok

Penampilan Margin Wieeheerm, istri Ali Syakieb mendapatkan sorotan saat kumpul bareng geng Mamayu.

Geng ini beranggotakan Aurel Hermansyah,  Lesty Kejora, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody eks JKT48 hingga Syifa Hadju.

Saat kumpul, Margin tampil dengan pakaian muslimah berwarna coklat. Pemilik nama lengkap Margin Winaya Hermawan ini juga melengkapi penampilannya hijab berwarna senada  dan sneakers putih, 

“ Mamayuuuu❤️❤️❤️❤️,” tulis Margin dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 25 Desember 2022.

Kali ini arisan tersebut diadakan di sebuah restoran mewah. Dan di penghujung akhir tahun ini Aurel Hermansyah yang mendapatkan arisan.


Sontak unggahan wanita berusia 22 tahun ini mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang menyoti penampilan Margin yang tampil berhijab.

Tak sedikit dari netizen menyebut Margin cantik dan menyelipkan doa agar Ibu satu anak ini terus berhijab.

" Makin cantik kalau pake jilbab. Semoga istiqomah ❤️."

" Teteh geulis pake hijab semoga lanjut dan nyaman ya teh.😍."

" Cantik bgt dong pake hijab😍."

" Semoga istiqomah 😍😍."


Margin Winaya Kenakan Hijab, Begini Komentar Ali Syakieb

Penampilan Margin Winaya Hermawan saat ikut kajian Musyawarah bareng sejumlah artis menjadi sorotan. Istri Ali Syakieb itu terlihat anggun dalam balutan hijab.

Wanita 22 tahun itu tampil dengan busana hijab serba hitam. Dalam foto yang diunggah oleh Tissa Biani, yang juga ikut dalam kajian itu, pesona Margin tidak kalah dengan para artis lain.

Margin juga mengunggah foto penampilannya di halaman Instagramnya. Dia menampilkan penampakan close up wajahnya. " Zoom,"  tulis Margin Winaya.


Sontak unggahan ibu satu anak ini mendapatkan respons dari warganet. Mereka memberikan pujian, menilai Margin terlihat lebih cantik. Pujian juga dilemparkan oleh Ali Syakieb.

"  Cantik amat ciiiii," kata Ali Syakieb.

"  MashaAllah mashaAllah," tulis akun @melodylaksani92.

"  MasyaAllah cantik banget mama agin," tulis akun @lestykejora.

"  Cantik kan berhijab aura nya terlihat cantik bingit bebz," tulis akun @ninarany6.

Sebelum tampil berhijab, Margin mendapatkan sorotan karena main bola bareng warga.

Sosial media dihebohkan dengan video Margin Winaya Hermawan alias Margin Wieeherm asyik bermain sepakbola bareng Ibu-ibu.

Dalam video, istri Ali Syakieb ini tampil dengan daster berwarna hitam dan sepatu dengan warna senada hitam. Ia tampak lincah menggiring bola dan berlarian mengejar bola bersama Ibu-ibu lain.

Warga sekitar tampak antusias menonton Margin bermain bola Ibu dari Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Namun tidak diketahui Ibu satu anak ini sedang bermain di daerah mana. Tapi pada caption video Margin disebut sedang pulang kampung.


"  Ketika ada artis pulang kampung,"   demikian keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat 26 Agustus 2022.

Unggahan wanita berusia 22 tahun ini mendapatkan respons warganet. Banyak yang takjub dengan Margin karena mau membaur dengan warga meski berstatus artis.


" Bnyak yg tanya dia siapa,dia artis kok ,pemain sinetron, selebgram dan istri aktor Ali Syakieb," tulis akun @intuisi_melly.

" Margarin? Gak meleleh tuh kena panas," tulis akun @nenalestari05.

" Duh mam margin, khawatir ih masih menyusui lari2 sehat sehat selalu ya," kata akun @vitalaura_n.

Baru-baru ini Margin Wieheerm mengunggah foto saat dirinya mengenakan hijab, meski tak seluruh rmabutnya tertutupi oleh hijab pink yang dikenakan.

Namun Margin tetap terlihat cantik dengan balutan hijab pink. Rupanya penampilan Margin yang berhijab itu untuk salah satu adegan sinetron Bismillah Cinta.

"  Bagaimana episode bismillah cinta malam ini? Ada yg ikut nangis? Hahahahaha,"   tulis Margin.

Di foto itu tampak wajah istri Ali Syakieb ini memperlihatkan ekspresi diam dengan pandangan mata yang tajam ke depan.


Tak ada yang aneh dalam foto itu, namun netizen salah fokus melihat foto Margin yang diambil dari samping itu.

Wanita 21 tahun ini wajahnya disebut dengan pedangdut Dewi Perssik. Terutama hidungnya yang mancung membuat Margin sekilas dilihat memang mirip Dewi.

"  Kukira dewi persik," kata akun robyachul

"  @robyachul Iya mirip buanget Dewi Perssik.. Dulu jg udah pernah d ketemuin sm Dewi Persik jg pas msh main sinetron Manusia Harimau d Mnctv," kata akun kurniati_indanin.

"  @robyachul waktu msh abege margin emg pernah ikutan asli apa palsu mirip depe.. Cari aja d utube???? tp emg dua duanya cuantik,"   kata akun nissazakiah.