Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Coba Jadi Pelayan Karen's Diner, Fuji Jujur Ngaku Gak Kuat: Marah Itu Capek

Coba Jadi Pelayan Karen's Diner, Fuji Jujur Ngaku Gak Kuat: Marah Itu Capek

Retoran yang baru buka di Indonesia, Karen's Diner tengah menjadi omongan publik. Baru beberapa hari dibuka, banyak kritikan yang dilayangkan ke restoran tersebut.

Sontak hal ini menjadi menarik bagi Fuji. Pacar dari Thariq Halilintar mencoba untuk datang langsung dan merasakan pengalamannya.

Saat datang pertama kali di sana, Fuji berperan sebagai pelanggan. Ia bertemu langsung dengan pelayan yang memberikan menu kepadanya dengan begitu judes.

Namun bukan Fuji namanya jika memilih diam. Ia pun membalas sikap dari pelayan tersebut dengan cara yang sama dan tak kalah dingin.

Menyaksikan sikap Fuji, para sahabatnya menilai ia cocok jadi pelayan di sana. Sontak, Fuji pun turun tangan dan mencobanya langsung.

"Yaudah lu semua setuju kalau Fuji cocok ya kerja di sini? Kita kasih apron kalo begitu," kata salah satu pelayan Karen's Diner.

Usai mendapatkan apron, ia pun berperan sebagai pelayan Karen's Diner. Ia pun unjuk diri secara langsung tak melayani pelanggan lain dengan jutek.

Tak hanya jutek, Fuji pun terlihat marah-marah ke beberapa pelanggan. Ia bahkan berani mengatai pelanggan yang memesan sedikit makanan sebagai orang yang miskin.

Namun ternyata, Fuji justru mengaku tak kuat menjadi pelayan di sana, lantaran tak sesuai dengan perkirannya. Ia mengaku marah-marah itu ternyata capek.

"Gua pikir kalau marah-marah itu enak, ternyata enggak juga ya, capek. Gua enggak kuat sih jujur itu capek banget," kata Fuji.