Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deddy Corbuzier Resmi Terima Pangkat Letkol Tituler, Disahkan Panglima TNI & Kasad

Deddy Corbuzier resmi menerima pangkat Letkol Tituler dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Di depan namanya kini disematkan pangkat 'Letnan Kolonel Tituler Deddy Corbuzier'. Deddy mengungkapkan kebanggaannya. Dia menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kemenhan atas penghargaan dan kepercayaannya.


Momen Deddy Corbuzier saat resmi menerima pangkat Letkol Tituler. Deddy tampak mengenakan seragam TNI dengan lambang dua bunga melati emas di pundaknya.


Pangkat Letnan Kolonel Tituler ini diberikan langsung oleh Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan disahkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. Deddy menyebut jika ini artinya mengawali perjalanan baru untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila.


Sebelumnya diketahui, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menjadikan Deddy Corbuzier duta komponen cadangan (Komcad) TNI. Menurut Deddy, pangkat Tituler sebelumnya pernah diberikan untuk almarhum Idris Sardi pada tahun 1996.